Nikmati nuansa pulau tropis terbaik di Lagoi, andalan Pulau Bintan - WisataHits
Yogyakarta

Nikmati nuansa pulau tropis terbaik di Lagoi, andalan Pulau Bintan

TRIBUNJOGJA.COM – Liburan musim panas terbaik adalah menikmati angin sepoi-sepoi di pantai. Beberapa pantai yang asyik untuk dinikmati saat musim panas ada di Lombok, Bali dan Flores.

Namun tidak hanya ketiga daerah tersebut yang memiliki pantai yang menarik. Jika kamu tertarik untuk mencoba suasana baru, kamu bisa mencoba liburan di Pulau Bintan untuk merasakan nuansanya Pulau tropis yang menyenangkan.

Pulau Bintan adalah salah satu pulau di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) yang memiliki langit biru dan hamparan laut yang luas.

Ada banyak Pekerjaan Favorit para wisatawan domestik maupun mancanegara saat berkunjung ke Pulau Bintan salah satunya adalah Lagoi. Destinasi wisata kebanggaan Pulau Bintan ini tidak hanya menawarkan pesona alam tapi juga banyak hal resor kemewahan yang menawan.

Head of Marketing Communications Bintan Resort, Dennis Torio, menjelaskan bahwa Lagoi memiliki reputasi sebagai tempat wisata unggulan di Kepulauan Bintan.

“Jadi, Lagoi itu seperti seseorang, bukankah itu punya nama? Sekarang,“Sebenarnya Lagoi itu namanya Bintan Resort,” katanya dalam keterangannya Tribunjogja.com Podcast.

Dennis mengungkapkan bahwa nama Lagoi berasal dari sebutan angka yang diucapkan oleh orang Tionghoa sebagai mayoritas penduduk di Pulau Bintan. Di sini, setiap jarak satu kilometer ditandai dengan batu dan biasa disebut sebagai kilometer satu, kilometer dua, hingga 100 kilometer (km).

“Lagoi persis di kilometer 65. Sekarang,karena kita dari zaman dulu, orang cina menyebut angka ’65’ banyak keberuntungan adalah untuk enam dan lima berjalan“jelas Denis.

Dari penamaan tersebut, Dennis juga berasumsi bahwa wisatawan yang berkunjung ke Lagoi pasti akan beruntung karena akan disuguhi pemandangan yang sangat menarik.

Meski berlatar belakang wisata alam, Lagoi hadir dengan nuansa modern yang memungkinkan wisatawan menikmati berbagai fasilitas dan kemewahan yang ditawarkan, seperti tiga hal berikut ini.

1. Berenang di Crystal Lagoon

Source: jogja.tribunnews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button