Nikmati Mie Soden dengan Angin Dingin Kota Batu dan Gemerlap Lampu - Berita Malang - WisataHits
Jawa Timur

Nikmati Mie Soden dengan Angin Dingin Kota Batu dan Gemerlap Lampu – Berita Malang

Nikmati Mie Soden dengan Angin Dingin Kota Batu dan Gemerlap Lampu – Berita Malang

Menikmati dinginnya Kota Batu tidak akan pernah ada habisnya, hal ini bisa dilakukan dengan bersantai di tempat yang sejuk dan bebas atau nongkrong di kafe atau tempat kuliner yang asik dan bertemu masyarakat. Salah satunya adalah mie sop. Tempat pasta ini sudah terkenal sejak lama, toko ini telah berkembang dari kecil menjadi besar seperti sekarang ini.

Banyak anak muda menjadikan tempat ini sebagai tempat favorit mereka untuk makan mie dengan suasana yang sangat dingin di Kota Batu. Selain itu, di sini adalah tempat yang paling cocok untuk dinikmati bersama dengan teman atau keluarga. Tempat makan ini berada tepat di depan Wisata Selecta yang juga dimanjakan dengan keindahan kerlap-kerlip lampu kota Malang.

Menikmati mie kuah ini bisa datang dari jam 7 malam, biasanya tutup sampai pengunjung keluar. Menikmati mie sod membutuhkan sedikit kesabaran karena bisa menunggu 2 sampai 4 jam. Jadi jika Anda datang langsung dengan keinginan untuk makan, Anda tidak akan bisa menunggu selama itu.

Direkomendasikan untuk menikmati sod mie saat datang di keramaian, karena sambil menunggu pesanan selesai, Anda bisa menggunakan waktu tersebut untuk bermain game atau melakukan hal lain yang bisa Anda lakukan.

Menu yang ditawarkan di sini berupa mie goreng dan mie kuah, juga dilengkapi dengan berbagai lauk tambahan seperti sate pentol bakar, jeroan, tetapi juga tahu goreng.

Kesederhanaan mie sod ini masih memiliki banyak peminat dan pelanggan. Karena bersantai dan nongkrong disini memang menarik karena pengunjung bisa menikmati dinginnya Kota Batu dengan keindahan Kota Malang.


Berlangganan saluran Youtube kami, ikuti kami di Instagram dan bergabunglah dengan kami di Facebook untuk menjadi bagian dari komunitas Arema dan Aremania.

Source: www.wearemania.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button