Nikmati makanan Berkuah di Tangerang, masakan ini yang paling banyak dicari - WisataHits
Jawa Barat

Nikmati makanan Berkuah di Tangerang, masakan ini yang paling banyak dicari

Nikmati makanan Berkuah di Tangerang, masakan ini yang paling banyak dicari

Merdeka.com – Bukan rahasia lagi kalau makanan bisa menjadi mood booster. Jika Anda tidak senang sebelumnya, menikmati makanan favorit Anda dapat membuat Anda bahagia lagi. Dari sekian banyak kuliner khas nusantara, dapur umum yang ada memang menjadi salah satu destinasinya. Selain itu, jika memberikan rasa pedas, kenikmatannya bisa langsung menghilangkan stres.

Bagi Anda yang berada di Tangerang dan sekitarnya, ada beberapa kuliner soto yang paling laris. Simak rekomendasinya untuk mengobati perutmu nanti saat berwisata kuliner!

Artikel media taboola

2 dari 3 halaman

Pempek beku

Selamat menikmati makanan berkuah di Tangerang, kuliner ini paling banyak diminati

© Pempek Beku

Berbicara soal makanan berkuah yang menambah sensasi rasa, pempek memang menjadi pilihan yang tidak pernah gagal. Rasa dari adonan pempek yang variatif dipadukan dengan cuko membuat kelezatannya semakin membuat ketagihan.

Untuk yang di Tangerang dan sekitarnya bisa pre-order Pempek Bekuku sekarang juga lho. Camilan yang satu ini pasti jadi rekomendasi karena menggunakan 100% ikan tenggiri berkualitas tinggi yang terbuat dari tepung sagu dengan rasa amis yang tidak amis. Rasanya pasti akan menyenangkan Anda!

bakso mozarella

Selamat menikmati makanan berkuah di Tangerang, kuliner ini paling banyak diminati

© Bakso Nyonyiah

Bicara soal sup yang bikin ketagihan, jelas bakso perlu masuk daftar. Makanan favorit jutaan orang berkali-kali memanjakan lidah. Saatnya Anda memanjakan diri di Tangerang dengan menikmati bakso kreasi terbaru dari Bakso Nyonyiah, yuk!

Ini kreasi bakso dijamin bikin susah lanjutinnya. Ada twist pada bakso mozzarella yang dipadankan dengan keju stretch yang dijamin suka banget sama kreasi yang satu ini. Pernahkah kamu mencoba

3 dari 3 halaman

Seblak Mantul Mager

Selamat menikmati makanan berkuah di Tangerang, kuliner ini paling banyak diminati

©mager_aslibandung

Menikmati makanan berkuah tidak lengkap tanpa menambahkan salah satu hidangan tersebut ke dalam daftar. Yup, seblak juga menjadi salah satu favorit, bahkan sempat viral beberapa waktu lalu.

Bagi yang ingin menikmati Seblak keliling Tangerang, cukup pre-order Seblak Mantul Mager dari mager_aslibandung. Masakan yang satu ini sudah siap berupa bahan dan bumbu cikur. Cukup siapkan sesuai petunjuk. Hal ini sangat mudah!

Dari beberapa rekomendasi kuliner berkuah di atas, mana yang paling bikin ngiler, Sahabat Impian? Yuk, coba saja satu per satu dengan cara pre-order langsung dari ManisdanSedap.com. Platform ini membantu para pecinta kuliner untuk melakukan pre-order makanan favorit tidak hanya dari Bogor tetapi juga dari berbagai kota lain di Indonesia.

ManisdanSedap.com merupakan bagian dari KLY (KapanLagi Youniverse) sebagai Digital Media Network hosting Liputan6.com, Merdeka.com, KapanLagi.com, Dream.co.id, Brilio.id, Fimela.com, Bola.com, Bola. net dan Otosia.com. ManisdanSedap.com tidak hanya memanjakan para penikmat kuliner, tetapi juga mendukung vendor UMKM lokal yang berperan sebagai “jendela toko” online yang membantu mempromosikan dagangannya. Pemesanan juga mudah karena ada tombol order. Cukup klik dan Anda akan terhubung langsung ke nomor WhatsApp penjual. Transaksi dilakukan di luar platform, jadi benar-benar bebas repot!

Ayo PO di Sweet and Delicious sekarang!

[wri]

Source: www.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button