5 akomodasi yang paling banyak dicari di Google - WisataHits
Jawa Barat

5 akomodasi yang paling banyak dicari di Google

Jakarta, sumbarsatu.com—Tren mencari apartemen melalui dunia maya semakin meningkat setiap tahunnya. Fenomena ini tentunya tidak terlepas dari meningkatnya jumlah pengguna internet di Indonesia yang jumlahnya terus meningkat setiap tahunnya.

Mencari rumah melalui dunia maya dikatakan lebih mudah dan efisien. Yang berminat tidak perlu datang ke kantor Galeri Pemasaran. Anda hanya perlu mencari rumah melalui situs web resmi pengembang atau situs web properti, calon pembeli dapat menemukan apartemen yang dibeli. Lengkap dengan foto dan video, harga rumah dijual, lokasi hingga spesifikasi material.

Nah, bagi Anda yang saat ini sedang berencana membeli rumah, berikut 5 listing apartemen yang banyak dicari orang di Google. Data ini berasal dari Alat SEO Ahref.

Summarecon Bekasi

Jika Anda tertarik untuk membeli rumah di kawasan Bekasi Jawa Barat, Perumahan Summarecon Bekasi bisa menjadi pilihan. Karena minat pencarian kata Summarecon Bekasi cukup tinggi, ditemukan rata-rata orang yang mencari kata kunci Summarecon Bekasi mencapai 50.000 per bulan di Google.

Kota Baru Parahyangan

Proyek residensial terbesar lainnya adalah di Kota Baru Parahyangan, sebuah kompleks perumahan di Padalarang, Bandung, yang rata-rata 20.000 pencarian per bulan. Kota Baru Parahyangan sendiri sebenarnya merupakan kota mandiri yang dibangun di atas lahan seluas 1.250 hektar.

Kota wisata Cibubur

Di kawasan Jakarta Timur terdapat sebuah kandang bernama Kota Wisata Cibubur. Kota mandiri seluas 480 hektar ini bisa menjadi tempat favorit para pemburu rumah di Jakarta. Penelusuran kata Kota Wisata Cibubur di Google cukup tinggi, mencapai 35.000 orang setiap bulannya.

gambar raya

Citra Raya merupakan kota terpadu seluas 2.760 hektar, dimana akan dibangun perumahan, mall, mall dan lain-lain. Kawasan Tangerang dibangun oleh pengembang besar Ciputra Group. Setiap bulan, rata-rata 64.000 orang mencari informasi di Google tentang rumah dijual di Citra Raya.

Kota Grand Depot

Grand Depok City merupakan salah satu hunian yang paling diincar di dunia maya. Dalam sebulan rata-rata, sekitar 9.700 orang mengetahui apartemen ini. Grand Depok City sendiri dibangun di kawasan Depok Jawa Barat, dengan harga rumah mulai dari Rp 1 miliar. SSC

Pekan Kebudayaan Daerah

Source: sumbarsatu.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button