Nikmati liburan akhir tahun Anda di Puncak Bogor, Le Eminence Hotel siap menyambut wisatawan dari seluruh dunia! - WisataHits
Jawa Barat

Nikmati liburan akhir tahun Anda di Puncak Bogor, Le Eminence Hotel siap menyambut wisatawan dari seluruh dunia!

URBANBOGOR.COM – Puncak Bogor bisa menjadi destinasi yang sangat tepat untuk menghabiskan masa liburan akhir tahun ini. Karena disini terdapat berbagai tempat wisata yang menarik antara lain taman safari, danau, taman bunga, kebun teh dan lain sebagainya.

Baca Juga: 3 Tempat Wisata di Bogor yang Wajib Dikunjungi, Cocok untuk yang Suka Ngemil

Di Puncak Bogor juga banyak terdapat villa dan hotel milik warga setempat dan lain-lain yang menjadi tempat istirahat para pengunjung. Salah satunya adalah Le Eminence Hotel, suasana romantis yang menampilkan atraksi terbaik di Puncak.

Hotel Le Eminence di Puncak Bogor menawarkan TV layar datar dan AC di kamar, serta akses mudah ke Internet, karena Wi-Fi gratis tersedia untuk para tamu.

Baca Juga: Penasaran dengan kisah di balik Jembatan Puncak? Lanjut membaca!

Le Eminence Hotel memiliki bagian penerima tamu 24 jam, layanan pramutamu, dan layanan kamar. Dan para tamu dapat menikmati kolam renang dan sarapan pagi yang populer di kalangan wisatawan yang berkunjung ke Puncak Bogor.

Pengunjung yang mencari restoran di dekat Le Eminence Hotel dapat mengunjungi Roofpark Resto and Cafe (0,8 km) atau AMEN Chinese Restaurant (0,5 km), semuanya dapat dicapai dengan berjalan kaki.

Baca Juga: Warga yang Mengaku Ratu Adil dan Imam Mahdi Akhirnya Minta Maaf

dikutip UrbanBogor.com dari bogorkab.go.id, tripadvisor.co.iduntuk menyambut Natal dan Tahun Baru 2023, Hotel Le Eminence yang menjadi rekomendasi #1 di Puncak Bogor.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button