Warga Bandung ini memutuskan mendukung Anies Baswedan - WisataHits
Jawa Barat

Warga Bandung ini memutuskan mendukung Anies Baswedan

Warga Bandung ini memutuskan mendukung Anies Baswedan

Menurutnya, dokter asal Amerika Serikat ini memiliki karakter yang baik. Apalagi sekarang serangan dan tuduhan menjungkirbalikkan kelayakannya semakin diintensifkan.

JAKARTA | KBA – Warga Bandung Perry Tristianto menyatakan mendukung calon presiden (Bacapres) yang diusung Partai NasDem, Anies Rasyid Baswedan, Ph.D.

Ia mengaku tertarik dengan karakter Anies Baswedan. Ia menilai Anies Baswedan adalah calon presiden yang tepat untuk Indonesia. “Saya tertarik dengan kepribadian Pak Anies Rasyid Baswedan,” kata Perry Tristianto kepada KBA News, Rabu 18 Januari 2023.

Menurutnya, dokter asal Amerika Serikat ini memiliki karakter yang baik. Apalagi sekarang serangan dan tuduhan menjungkirbalikkan kelayakannya semakin diintensifkan.

“Saya suka sikap Anies,” kata Perry. Diam saat dikritik dan jangan pernah tanggapi tudingan orang yang mengkritiknya,” ujarnya. “Itu yang paling penting, Pak Anies Rasyid Baswedan tidak pernah menyela pembicaraan orang lain dan sabar menunggu giliran,” lanjutnya.

Sementara itu, Ketua Umum Sukarelawan JABAR Manies Tarmidzi Yusuf bangga karena masyarakat Bandung mendukung penggagas Indonesia Mengajar untuk mencalonkan diri di Pilpres 2024. Tarmidzi mengaku senang dengan sambutan rekannya itu.

“Bagus sekali. Surprise, dia mendukung Anies Baswedan, keren banget,” kata Tarmidzi.

Tarmidzi mengatakan, dirinya tidak datang sendiri untuk bertemu, melainkan dengan simpul-simpul lain dari JABAR Manies. “Kami berlima, termasuk Kang Wawan dan Teh Nunung Sutria, ikut serta dalam diskusi yang menyentuh hati di kawasan Dago. Kami juga disuguhi gorengan khas Bandung. Itu membuat diskusi sore itu lebih hidup,” imbuhnya.

Tarmidzi mengatakan Sekjen JABAR MANIES Rois Muhammad berteman baik dengan Perry Tristianto. Saat berbincang, Tarmidzi tiba-tiba mendapat telepon dari Anies Baswedan yang sedang berada di London.

“Saya kirim foto kita bertiga ke Pak Anies Baswedan. Suasana semakin heboh saat ponsel berdering. Surprise juga yang langsung dapat video call dari Pak Anies Baswedan yang lagi di Inggris,” kenangnya.

Tarmidzi berterima kasih kepada Anies Baswedan atas presentasi dan dukungannya. “Terima kasih telah menyambut kami dengan sangat baik. Terima kasih juga atas dukungan Bapak Anies Rasyid Baswedan untuk tahun 2024. Bersama kita berjuang untuk perubahan dan keberlanjutan di Indonesia,” tutupnya. (KB)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button