Nikmati kelas memasak di Bree Coffee and Kitchen - WisataHits
Jawa Barat

Nikmati kelas memasak di Bree Coffee and Kitchen

Bogordaily.net – Bagi Anda yang bosan dengan aktivitas yang itu-itu saja, salah satu kafe di Bogor menawarkan aktivitas seru. Cooking class bersama Bree Coffee and Kitchen akan berlangsung pada Kamis, 19 Desember 2022 pukul 11.00 WIB.

Kegiatan memasak ini dilakukan di luar ruangan dengan panorama alam yang asri dan sejuk. Untuk merasakan perasaan kelas memasak Untuk ini Anda hanya perlu membayar Rp 200.000/orang.

Harga yang ditawarkan sudah termasuk makan siang dengan menu ayam goreng kremes dan sambal matah kecombrang. Selain makan siang, peserta kelas memasak juga akan mendapatkan satu dengan Bree Coffee and Kitchen tas hadiah.

Selain itu, wisata kuliner ini juga bekerjasama dengan Joyfull Cooking Class yang ahli di bidang ini sekolah memasak.

“Kejadian kelas memasak Apa yang kami masukkan ke alam pasti menyenangkan dan profesional. Kami selalu menginginkan segalanya pelanggan senang dan puas dengan pelayanan yang diberikan oleh staf di Bree Coffee and Kitchen,” kata Ferry Ferdyan Praja, Executive Chef Bree Coffee and Kitchen kepada Bogordaily.net.

Bersenang-senanglah di Bree Coffee and Kitchen yang berlokasi di Jalan Raya Cihideung No. 36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bagi Anda yang ingin mendaftar dan mendapatkan informasi lebih lanjut, bisa langsung menghubungi 0812-8799-5806 (Linda) atau cek akun Instagramnya @bree_cijeruk. Catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan. (Mutia Dheza Cantika)

Editor: Rialdi

Tonton video lainnya dan kunjungi YouTube BogordailyTV

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button