Arisan Makin seru hanya di Bree Coffee and Kitchen, buat reservasi! - WisataHits
Jawa Barat

Arisan Makin seru hanya di Bree Coffee and Kitchen, buat reservasi!

Arisan Makin seru hanya di Bree Coffee and Kitchen, buat reservasi!

Bogordaily.net– Arisan adalah tempat berkumpulnya keluarga atau sahabat di tengah kesibukan masing-masing. Kegiatan ini biasanya dilakukan sebulan sekali dengan tujuan silaturahmi. Tapi kamu bingung mau arisan dimana lagi karena bosan di tempat yang monoton. Tenang saja, Bree Coffee and Kitchen bisa menjadi pilihan tempat yang tidak membosankan

Selain itu, destinasi kuliner di Jalan Raya Cihideung, No. 36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor ini menawarkan paket arisan mulai Rp 125.000/orang bagi Anda yang ingin membuat arisan tanpa repot menyiapkannya.

Dengan harga tersebut Anda sudah mendapatkan tempat yang nyaman, dekorasi meja, infused water isi ulang satu kali, salad buah, karaoke dan suara sebagai aktivitas hiburan.

Paket Sosial membutuhkan minimal pemesanan 10 orang. Harga juga belum termasuk makanan yang habis dipesan dan pengunjung dilarang membawa makanan dan minuman dari luar.

Bree Coffee and Kitchen di Jalan Raya Cihideung, No. 36, Tanjung Sari, Kecamatan Cijeruk, Kabupaten Bogor. (Mutia/Bogordaily.net)

Jika membawa makanan dan minuman dari luar dikenakan biaya Rp 30.000 per orang untuk snack dan Rp 50.000 per orang untuk makanan berat.

Namun Anda tidak perlu khawatir, karena Bree Coffee and Kitchen memiliki menu makanan dan minuman yang sangat enak dan banyak foot point Instagram di setiap sudut yang pastinya akan menambah keseruan suasana kumpul-kumpul.

Pelayanan dari staff dan panitera juga sangat cekatan melayani para pengunjung. Harap luangkan waktu Anda untuk bersosialisasi dengan keluarga atau teman hanya di Bree Coffee and Kitchen bulan ini.

Jika ingin melakukan reservasi bisa langsung menghubungi 0812 8047 3591 (Bagus) atau 0812 3450 0255 (Halim). Jika Anda ingin mengikuti media sosial, Anda dapat mengunjungi Instagram @bree_cijeruk atau tiktok di bree_cijeruk.(Mutia Dheza Cantika)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button