Nikmati indahnya cahaya malam di Malang Night Paradise - WisataHits
Jawa Timur

Nikmati indahnya cahaya malam di Malang Night Paradise

JAKARTA – Untuk mengunjungi Tempat wisata menjadi ritual wajib yang sering dilakukan bersama keluarga. Malang merupakan salah satu kota di Indonesia yang terkenal dengan pilihan wisatanya yang beragam.

Sekarang,Berbicara tentang Malang, ada yang pernah mendengar tentang Malang Night Paradise? Malang Night Paradise adalah wisata malam terbesar di Jawa Timur yang menawarkan keindahan taman lampu LED dan taman lampion yang berkilauan.

Menariknya, Malang Night Paradise juga menjadi satu-satunya spot foto bertaraf internasional. Tempat wisata sekaligus tempat hiburan keluarga yang mengusung tema berpendar atau berkilau.

Dikutip dari situs malangnightparadise.com, Malang Night Paradise merupakan taman bermain yang dibangun dengan kualitas yang enak dipandang dan dapat membuat pengunjung ingin mengabadikan setiap momen yang terjadi di sana.

Saat memasuki taman wisata, kita akan disambut oleh air terjun berwarna-warni yang dikenal sebagai Air mancur menari ini juga yang menjadi daya tarik di Malang Night Paradise.

Ada banyak wahana untuk segala usia yang bisa dicoba di Malang Night Paradise, seperti: B. Magic Journey, di mana pengunjung dapat mengayuh pedal boat menyusuri sungai buatan. Panjang sungai 500 meter dan kedalaman 50 cm. Waktu perjalanan sekitar 30 menit.

Kemudian, ketika pengunjung ingin menguji adrenalin, menaiki wahana Roemah 147, wahana rumah hantu yang mendebarkan dan seram. Ada juga wahana di Dinosaur Park yang menghadirkan replika dinosaurus dari zaman prasejarah dengan konsep hutan tropis. Tapi hati-hati ya, dinosaurus di sini bisa melakukannya mengedipkan mata mata dan memberikan pengunjung perasaan berada di film “Jurassic Park”.“.

Di Malang Night Paradise, pengunjung juga bisa bermain di Lantern Park yang menyuguhkan banyak lampion dengan berbagai bentuk. Ada juga lampion dengan bentuk khas negara tertentu dan bangunan bersejarahnya. Lighting Tunnel, sebuah terowongan dengan atraksi lampu, menjadi spot yang sangat bagus bagi pengunjung yang suka berfoto selfie.

Selain wahana hiburan yang dapat mencerahkan malam pengunjung, Malang Night Paradise juga dilengkapi dengan fasilitas penunjang lainnya seperti tempat parkir mobil yang luas, food & drink court, akses kursi roda ke seluruh area dan ruang medis.

Jika pengunjung ingin bermalam bersama orang tersayang di taman satu malam ini, bisa menemukan Malang Night Paradise di Jalan Graha Kencana Raya No. 66 Karanglo, Balearjosari, Blimbing, Malang, Jawa Timur.

HTM reguler Malang Night Paradise sekitar Rp 55.000 di hari dalam seminggu dan Rp 65.000 di akhir pekan.

Source: www.validnews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button