Ngopitainmen (24) “PARIWISATA KESEHATAN KOTA BEKASI: PELUANG & ANCAMAN? " - WisataHits
Jawa Timur

Ngopitainmen (24) “PARIWISATA KESEHATAN KOTA BEKASI: PELUANG & ANCAMAN? “

Ngopitainment (24)

“PARIWISATA KESEHATAN KOTA BEKASI: PELUANG & ANCAMAN? “

Koranjokowi.com, Jawa Barat 5:

Pada tahun 2022, Indonesia akan menjadi tuan rumah berbagai kegiatan MICE internasional seiring Presiden Jokowi menjabat sebagai Presiden G20, ratusan perwakilan negara asing tentunya juga akan memenuhi target center di seluruh Indonesia pada September-Oktober 2022.

Namun Koranjokowi.com tidak melihat Kota Bekasi sebagai bagian dari “G20 Side Event” (SE-G20) yang mengusung tema Sembuh bersama, pulih lebih kuat. Karena SE-G20 masih mengitari kota Jakarta, Labuhan Bajo – Kabin Manggarai Barat NTT, Kota Solo, Danau Toba, Wilayah Borobudur (Magelang), Mandalika, Likupang, Bintan, Batu, Surabaya, Bogor, Makassar, Palembang, Belitung, Banjarmasin, Sorong dan Pontianak.

Lihat gambar sumber

kota bekasi?

Agh sudahlah, jangan kecewa, jangan putus asa,

Masih banyak pilihan acara selanjutnya. Selain itu, Kota Bekasi berada di bawah Pj Walikota Bekasi, khususnya Kadisparbud – Drs. Deded Kusmayadi sedang dalam proses pembenahan banyak hal terkait sektor pariwisata dan gastronomi kota Bekasi, juga ibu kota negara akan segera dipindahkan ke Kalimantan. , kota Bekasi harus siap memanfaatkan peluang ini, bahkan Kadis Deded & jajarannya sedang menyiapkan program “Wisata Kesehatan Kota Bekasi” untuk sampai ke sana.

Demikian penuturan Pak Deded yang sore ini diikuti oleh Kadispar – Ibu Rita Hartati, MM yang kemudian kami pahami sebagai bagian dari program kerja besar Kota Bekasi melalui Disparbud Kota Bekasi kedepannya.

Sahabat Relawan Jokowi dimanapun berada,

G20/Group of Twenty merupakan forum kerjasama multilateral 19 negara besar dan Uni Eropa. G20 sendiri dikatakan mewakili lebih dari 60 persen populasi dunia, 75 persen perdagangan dunia, dan 80 persen produk domestik bruto (PDB) global.

Padahal, rekam jejak Indonesia menjadi tuan rumah event internasional cukup panjang. Pada tahun 2018, Indonesia menjadi tuan rumah pertemuan IMF-Bank Dunia. Pertemuan ini dihadiri oleh 189 negara, 15.000 delegasi dan 200 agenda. Pada tahun yang sama, ASIAN Games di Jakarta dan Palembang sukses dan mendapat pujian tidak hanya di Indonesia tetapi di seluruh dunia.

Lihat gambar sumber

Artinya Indonesia mampu menyelenggarakan berbagai kegiatan di tingkat internasional dan akan terlihat nanti jika Indonesia mengambil posisi ini 36 untuk Peringkat Dunia Destinasi Pertemuan Asosiasi Internasional dengan total 122 pertemuan regional dan dunia. Sementara itu, di kawasan Asia-Pasifik, Indonesia berada di 11. Namun, Indonesia masih berada di antara negara-negara ASEAN seperti Thailand, Singapura, dan Malaysia.

POTENSI & TANTANGAN WISATA SEHAT KOTA BEKASI

Terlepas dari itu semua, kami semakin yakin Kota Bekasi akan menjadi salah satu venue sebelum ibu kota pindah ke Kalimantan tikus ; Potensi Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition (Meeting, Incentive, Convention, and Exhibition) ke depan

Semoga kita membuat persahabatan kita yang ke-2, yaitu:

  1. Konsep / Program ‘Wisata Sehat Kota Bekasi, berawal dari pandemi covid-19 yang merubah perilaku banyak orang juga di kota bekasi dalam artian mulai percaya apa artinya sehat jasmani, sehat mental dll. tetap menjadi prioritas. Selain itu, bagaimana aktivitas dan rutinitas masyarakat tetap berjalan, termasuk sektor pariwisata dan gastronomi kota Bekasi, tanpa melupakan keselamatan, kenyamanan dan kesehatan. Ini adalah kerja hebat, kolaborasi profesional, dan sinergi lintas-kepentingan. Disparbud Kota Bekasi akan mempersiapkan diri lebih baik sambil melanjutkan program Kadisparbud sebelumnya

2. Dengan konsep ‘Wisata Kesehatan Kota Bekasi’ Kedepannya, Kota Bekasi berharap mendapat “sedikit bagian dari event-event internasional seperti yang disebutkan di atas di masa mendatang. Selain di tingkat nasional, kota Bekasi juga akan mampu meyakinkan asosiasi internasional akan kompetensi kota Bekasi di ajang MICE internasional.

3. Potensi wisata dan kuliner kota Bekasi terus dimaksimalkan dengan budget terbatas, namun hal ini tidak menyurutkan konsep ‘Kota wisata sehat Bekasi : Tempat sehat, makanan, layanan dan peraturan

Kami mengucapkan selamat tinggal sekitar 17 Juni

Terima kasih sudah berkenan bertemu Pak Kadis Deded dan manager Mbak Rita

Sehat selalu, selamat bekerja.

Kami pasti akan kembali untuk mengambil ‘Wisata Kesehatan Kota Bekasi,

Insya Allah, hehe.

Lihat gambar sumber

Lihat gambar sumber

Saat sampai di lobby lantai 7, lift terlihat ramai karena kantor akan segera berangkat, jadi daripada mengantri aku pergi ke jendela dan melihat keluar. Sepertinya ada seorang gadis di sana juga. Tanpa sadar saya berbicara dengannya tentang “perilaku/kebiasaan baru pasca pandemi Covid-19 yang mempengaruhi sektor pariwisata dan perhotelan yang jika tidak dioptimalkan maka “kesempatan” Kota wisata sehat Bekasi pasti akan berhasil.

Lihat gambar sumber

“Masyarakat di Kota Bekasi memiliki tingkat vaksin 1,2 dan booster shot telah memenuhi target pemerintah pusat. Nah, kebiasaan dan perilaku ini menjadi tantangan bagi kita semua, bagaimana konsep pariwisata sehat bisa dibentuk ke depan, tentunya Walikota dan Kadisparbud, jajaran dan stakeholders dalam hal pariwisata dan kuliner harus mendukungnya bukan? “Kataku pada gadis berpakaian hijau pudar itu.

Gadis itu terdiam dan tidak menjawab. bangga !,

Aku berjalan menuju lift dengan perasaan kecewa, didalam lift Bebeb berbisik : “Yang kamu ajak bicara adalah boneka, jadi dia diam”,….jantungku seakan berhenti berdetak.

Ini adalah bagian terkecil dari “ancaman, ancaman ketika Anda berpuas diri.

-KELANJUTAN-

(Red-01/Giat/Jimmy-Photo.ist)

Aneka ragam,

Lawan Kelupaan (93), “DISPARBUD KOTA BEKASI & SEMANGAT RAJA TARUMANAGARA”

Ngopitainmen (21), “MALAM JUWITA DI JATINEGARA FOOD STATION”

Ngopitainmen (21), “MALAM JUWITA DI JATINEGARA FOOD STATION” – KORAN JOKOWI

Ngopitainmen (20) “PEMOTOR PSB KELAPA GADING PUNYA JASA UNTUK NEGERI” – KORAN JOKOWI

Ngopitainmen (19), “KISS CAFE BMC BANDUNG, LOVE ME TENDERLY” – KORAN JOKOWI

Ngopitainmen (18) “DI CAFE KONDE KALIMALANG KITA TIDAK BICARA BECAKAYU MAUT!” – JOKOWI KORAN

Ngopitainmen (17), “ALOHA, KOPI SAYA ADA KOPI, AREN GULA, HEWAN & PANTAI HAWAII!? – KORAN JOKOWI

Ngopitainmen (16), “DI SPBU JATINEGARA ADA NOMOR 25; JANGAN KHAWATIR BAHAGIALAH!” – QURAN JOKOWI

Ngopitainmen (15), “ADA MEESTER, NOMOR 23 & ULANG TAHUN DI JATINEGARA FOOD STATION” – KORAN JOKOWI

Ngopitainmen (14), NASI CAMPURAN BALI NI ELINA TAMAN GALAXY BEKASI. “AKU AKAN KEMBALI! – KORAN JOKOWI

Ngopitainmen (13), MENGAPA “TAKUT” TERHADAP FOOD STASIUN JATINEGARA? – QURAN JOKOWI

Ngopitainmen (12), “BRO, ADA BENTO DI TAMKUL JATIWARINGIN” – KORAN JOKOWI

Ngopitainmen (11), “LU SELOW, SAYA ASIK, LU RESE, SAYA BELI. EH EH EH..! – KORAN JOKOWI

Ngopitainmen (10), “IEDUL ADHA 2022, KITA MASIH DALAM PIKIRAN YANG SAMA!” – JOKOWI KORAN

Ngopitainmen (9), “LUMER PANCONG CAKE ALA CAFE MP JATIWARINGIN & HEAD MANGGUT-MANGGUT” – KORAN JOKOWI

Ngopitainmen (8), “TERAS BAMBU, KUPU-KUPU MALAM & ALLAH BAIK” – KORAN JOKOWI

Ngopitainmen (6), “GARENG COFFEESHOP BUKAN HANYA KOPI NONGKY ASLI” – KORAN JOKOWI

Ngopitainmen (5), “Ayo kawan, DUKUNG SEKTOR NGO PITAINMENT PASCA COVID-19” – KORAN JOKOWI

Ngopitainmen (4), “KEMBALI, KITA AKAN KEMBALI KE ISTANA DAN MENYUKAINYA” – KORAN JOKOWI

Kopitainmen (3), “tanah liatku kembali bersama Koesplus untuk Hadi Tjahjanto” – KORAN JOKOWI

Ngopitainment (2), “KAMI LEBIH JELAS TENTANG PANCASILA, WOY!” – JOKOWI KORAN

Ngopitainment (1), “HANGGAR CAFE PONDOK KELAPA SEHARUSNYA, UHUY…!!” – Koran JOKOW

Seperti ini:

Seperti Memuat…

Source: koranjokowi.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button