Walikota menunjukkan wajah baru pariwisata Kenjeran dan mengajak wisatawan menikmati keindahannya - WisataHits
Jawa Timur

Walikota menunjukkan wajah baru pariwisata Kenjeran dan mengajak wisatawan menikmati keindahannya

SURABAYA, iNews.id – Situasi pariwisata kota Surabaya akan lebih ditingkatkan. Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi mengaku senang dengan keberadaan Kader Surabaya Hebat (KSH) yang akan terus meningkatkan daya tarik wisata di kota pahlawan.

Salah satu tempat yang menjadi tujuan berlibur adalah Taman Hiburan Pantai Kenjeran (THP). Perempuan-perempuan ini sedang berlibur mengumpulkan data penduduk dan menangani masalah sosial di Surabaya.

Walikota Eri Cahyadi mengatakan dengan kegiatan ini ingin menunjukkan bahwa tidak ada batas antara KSH dengan Pemkot Surabaya. “Saya juga ingin menunjukkan bahwa tidak ada perbedaan antara warga dan pemerintah kota, semua orang memiliki derajat yang sama dan kedudukan yang sama. Joging pasti bareng Suroboyo,” kata Wali Kota Eri Cahyadi.

Walikota yang akrab disapa Cak Eri ini tak hanya menyampaikan apresiasinya dalam acara “Rek Ayo Rek” (Rekreasi Kader Agung Suroboyo Bersama Cak Eri dan Ning Rini), tapi juga memperkenalkan wajah baru THP Kenjeran. THP Kenjeran saat ini sedang bertransformasi dan berkembang menjadi salah satu destinasi wisata menarik di kota Surabaya.

“Saya ingin menunjukkan bahwa di Surabaya kita memiliki tempat wisata yang sangat istimewa. Selain itu, ada wisata lain di Romokalisari yaitu wisata petualangan. Tunggu beberapa hari lagi baru kita resmikan,” kata Cak Eri.

Untuk acara “Rek Come Rek” ini, Pemkot Surabaya mengundang 4.717 KSH dari Bea Cukai Rungkut, Sukolilo, Krembangan, Cantian dan Tegalsari. Ribuan KSH yang hadir sangat terhibur dan menikmati suasana pantai sambil berwisata kuliner di booth UKM THP Kenjeran.

Source: surabaya.inews.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button