Nggak Afdal kalau nggak belanja di 7 Factory Outlet di Bandung ini - WisataHits
Jawa Barat

Nggak Afdal kalau nggak belanja di 7 Factory Outlet di Bandung ini

Nggak Afdal kalau nggak belanja di 7 Factory Outlet di Bandung ini

jakarta

Factory outlet menjadi salah satu tujuan para traveler saat berada di kota Bandung. Bandung dikenal sebagai salah satu kota fashion.

Dengan julukan tersebut, tidak heran jika di kota Bandung terdapat berbagai factory outlet yang menjual berbagai jenis pakaian, aksesoris atau barang lainnya. Factory outlet mudah ditemukan di hampir setiap sudut kota Bandung.

Setiap factory outlet tentunya akan menawarkan beragam produk dengan harga yang berbeda-beda. Di bawah ini adalah rekomendasi factory outlet di Bandung.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

1. Rumah mode factory outlet

Factory Outlet Rumah Mode berlokasi di Jalan Dr. Setiabudi No.41, Sukajadi, Bandung. Factory outlet ternama ini buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 21.00 WIB, kecuali hari Jumat dan Sabtu hingga pukul 21.30 WIB.

Rumah Mode menjual berbagai produk pakaian, tas, sepatu dan barang lainnya yang tentunya di tandai dengan brand ternama. Factory outlet ini juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas untuk memanjakan para pengunjung seperti kafe dan restoran.

2. Outlet Pabrik Kargo

Cargo Factory Outlet berlokasi di No.30 Jalan Diponegoro, Bandung-Wetan, Bandung. Factory outlet ini bisa dikunjungi setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 21.00 WIB.

Lokasinya yang dekat dengan Gedung Negara membuat factory outlet mudah ditemukan oleh para pemburu fashion. Pabrik ini menjual berbagai jenis pakaian mulai dari kemeja, celana dan jaket yang tentunya menawarkan berbagai ukuran untuk anak-anak, dewasa atau plus size.

3. Warisan Budaya Bandung

Heritage adalah factory outlet yang berlokasi di Jalan RE Martadinata No. 63 atau Jalan Riau, Bandung. Factory outlet ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam WIB.

Keunikan factory outlet ini adalah bentuk bangunannya yang bernuansa bangunan Belanda. Factory outlet ini menjual berbagai jenis pakaian serta sepatu dan sandal.

4. Mode & Galeri Besar

Grande Fashion & Gallery merupakan factory outlet di kawasan wisata Cihampelas, tepat di Jalan Cihampelas Kav. 11 No. 186, Coblon, Bandung.

Factory outlet ini menawarkan berbagai jenis pakaian dan juga menawarkan berbagai macam ukuran. Selain berburu baju, juga terdapat berbagai oleh-oleh khas Bandung di sepanjang Jalan Cihampelas di sekitar tempat ini.

5. Factory Outlet Rahasia

The Secret merupakan factory outlet yang juga berlokasi di Jalan Riau, tepatnya di Jalan RE Martadinata No 47, Bandung-Wetan, Bandung. The Secret beroperasi setiap hari dari pukul 9 pagi hingga 9 malam WIB.

Factory outlet ini menawarkan berbagai macam pakaian pria dan wanita dalam berbagai ukuran. Pengunjung juga akan sering menemukan berbagai produk berlabel merek ternama.

6. berbunga

Blossom adalah factory outlet di Jalan. orang Irlandia H. Juanda No. 112, Coblong Bandung. Factory outlet ini juga buka setiap hari mulai pukul 09.00 – 21.30 WIB.

Karena letaknya yang strategis, Blossom kerap menjadi pilihan utama para pengunjung yang mencari baju dan berwisata di kawasan Dago. Selain menjual pakaian, factory outlet ini juga menawarkan sepatu, tas, sandal, kacamata dan aksesoris fashion lainnya.

7. Busana butik Seximo

Factory outlet ini juga terletak di dekat Dago, tepat di Jalan. orang Irlandia H. Juanda No. 106, Coblon, Bandung. Seximo buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga 10 malam WIB.

Seximo menjual berbagai jenis pakaian, dari semi formal, formal atau formal, hingga pakaian yang cocok untuk acara formal seperti pesta. Factory outlet ini juga menjual berbagai aksesoris fashion lainnya.

Artikel ini dipublikasikan pada detikJabar.

Saksikan video “Situasi di fasilitas wisata Nuansa Riung di Gunung Pangalengan sejak PPKM”.
[Gambas:Video 20detik]
(sim/sim)

Source: travel.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button