Jelang HUT RI, Perhutani KPH Bandung Utara menghiasi pintu masuk pusat pariwisata KBB Pal-16 Cikole - WisataHits
Jawa Barat

Jelang HUT RI, Perhutani KPH Bandung Utara menghiasi pintu masuk pusat pariwisata KBB Pal-16 Cikole

FOKUS ATU.ID Menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Perhutani Bandung Utara menghiasi area pintu masuk kawasan wisata KBB Pal-16 Cikole pada Rabu (3 Agustus).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Hutan (KRPH) Cikole Oteng, Pejabat Pengelola Asep dan Lembaga Masyarakat Desa Hutan (LMDH) Giri Makmur Yudi beserta anggotanya.

Baca Juga: Jabar Tuan Rumah Rakernas I ASLABKESDA 2022

Pengurus KPH Perhutani Bandung Utara Arif Marghana mengatakan di tempat lain, pihaknya sengaja menghiasi area pintu masuk dengan ornamen merah putih menjelang perayaan Agustus. Selain itu, demi keselamatan pengunjung, pihaknya juga memperbaiki pintu masuk Sasak menuju kawasan wisata Pal-16.

“Sudah menjadi agenda rutin setiap peringatan HUT RI, sejumlah objek wisata Perhutani dihiasi warna merah putih. Ini sebagai bentuk penghormatan dan juga untuk memeriahkan momen spesial ini,” ujarnya.

Arif berharap dekorasi ini dapat menjadi pengingat bagi para pengunjung kembali akan pentingnya menjaga dan mewujudkan kemerdekaan. Selain itu, dekorasi ini juga dapat menambah keindahan tempat wisata.

Baca Juga: Sembilan Tahun Berdirinya SSB Nias, Prestasi Lainnya

Sementara itu, mewakili LMDH, Yudi menyampaikan apresiasinya kepada Perhutani yang terus memberikan yang terbaik bagi pengunjung Pal-16. Untuk itu, LMDH Giri Makmur juga akan bersedia mendukung program Perhutani.

“Semoga momen peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ini dapat menambah daya tarik wisata. Sehingga bisa menarik perhatian pengunjung,” ujarnya.

Source: www.fokussatu.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button