Nataru Holiday, Pengunjung Nimo Highland Pangalengan Bandung naik 100 persen - WisataHits
Jawa Barat

Nataru Holiday, Pengunjung Nimo Highland Pangalengan Bandung naik 100 persen

Nataru Holiday, Pengunjung Nimo Highland Pangalengan Bandung naik 100 persen

Pada hari terakhir liburan sekolah dan Natal dan Tahun Baru (Nataru), jumlah pengunjung di Dataran Tinggi Nimo di Pangalengan Bandung meningkat 100 persen.

Pada hari terakhir liburan sekolah dan Natal dan Tahun Baru (Nataru), jumlah pengunjung di Dataran Tinggi Nimo di Pangalengan Bandung meningkat 100 persen.

Bahkan bisa mencapai 1.000 hingga 5.000 orang di akhir pekan saat libur Nataru. Rata-rata dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek).

Acara musik Untuk merayakan hari raya Nataru, kelompoknya mengadakan beberapa acara musik. Hal ini sejalan dengan pengunjung Nimo Highland yang didominasi oleh wisatawan berusia 18-35 tahun.

Lanjut membaca:
Kompas.com »

Pada liburan sekolah kemarin, jumlah pengunjung tempat wisata di Pangalengan meningkat 100 persenDestinasi Wisata Alam Gunung Nino (Nimo Highland) masih menjadi tujuan wisata yang populer bagi wisatawan yang berkunjung ke Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Saksikan sekilas kemeriahan Nimo Camp Music Festival, Alunan Musik Serene di tengah kebun tehObyek wisata Dataran Tinggi Nimo menjadi primadona baru bagi wisatawan yang ingin berlibur di kawasan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Perhatikan harga tiket dan rute menuju Pangalengan Sky ParkPangalengan Sky Park menawarkan panorama alam yang menakjubkan dari ketinggian 1.670 mdpl. Harga tiket masuknya hanya Rp 10.000 dan Rp 5.000 untuk anak-anak.

Holiday Nataru, AP I melayani 2,9 juta penumpang di 15 bandaraAP menemukan pergerakan penumpang selama libur Nataru 2022.2023 mencapai 2.927.847 orang. Sedangkan jumlah pesawat mencapai 24.582 pergerakan. PT Angkasa P…

Selama liburan Nataru, semua tujuan wisata dan hotel ramai dikunjungi wisatawanBanyuwangi telah memproklamirkan diri sebagai salah satu destinasi wisata unggulan Tanah Air. Buktinya, kabupaten berjuluk Matahari Terbit Jawa itu akan “dibanjiri” pengunjung saat libur Natal dan Tahun Baru 2023.

417.500 penumpang jarak jauh turun di kawasan Daop I Jakarta setelah libur NataruPer hari ini, Minggu (1/8/2023), volume penumpang KA jarak jauh yang turun di sejumlah stasiun di kawasan Daop 1 Jakarta mencapai 417.500 penumpang.

Pada hari kerja hingga akhir pekan, lanjut Taufik, pengunjung mencapai tren 2 01/08/2023 – 13:14 Bandung bisa dibilang surga kuliner.

000 hingga 2.500 orang. Bahkan ada beberapa makanan khas Bandung Jawa Timur 08/01/2023 – 13:03 Banjir menyebabkan kemacetan di Bangkalan. Tapi saat Libur Nataru hari ini bisa mencapai 5. Hamparan kebun teh di Pangalengan, Kabupaten Bandung ini menjadi primadona baru para wisatawan yang mencari kesembuhan dari hiruk pikuk kota seribu orang. Gaya Hidup 08/01/2023 – 12:55 Musim liburan bisa menjadi waktu yang menyenangkan dan santai bagi banyak orang, tetapi ketika sudah berakhir, kesedihan dan kesepian bisa datang. Bahkan bisa mencapai 1 pada hari libur akhir pekan Nataru. “Kalau pakai kendaraan umum bisa mulai dari Terminal Leuwi Panjang atau Terminal Tegallega. Tersedia angkutan umum berupa bus atau elf bagi pengunjung yang ingin menggunakan angkutan umum.

000 to 5. Nasional 01.08.2023 – 12:37 Delapan partai politik (parpol) bertemu untuk membahas sistem proporsional tertutup pemilu 2024 yang dibahas Ketua KPU Hasyim Asy’ari. Festival musik ini juga merilis salah satu fasilitas terbaru di Nimo Highland yaitu perkemahan 000 orang. “Liburan Nataru meningkat, bahkan hari ini libur akhir sekolah meningkat,” ujarnya. Trending Trend 08/01/2023 – 06:26 Baru-baru ini beredar video Norma Risma minta tolong pengacara kondang Hotman Paris Hutapea beredar di media sosial. Sejak hari raya Nataru, sebagian besar pengunjung Dataran Tinggi Nimo berasal dari luar kota Bandung. Suguhan menghadap ke kebun teh dan sejuknya udara di kawasan perkebunan Malabar menjadi andalan. Rata-rata dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Ekonomi Bisnis 8/01/2023 – 10:45 Menteri BUMN Erick Thohir mengatakan, intervensi pemerintah dilakukan di tengah gejolak harga pangan global yang belakangan ini meningkat hingga 14 persen.

Acara Musik Untuk merayakan hari raya Nataru, grupnya mengadakan beberapa acara musik. Hal ini sejalan dengan pengunjung Dataran Tinggi Nimo yang didominasi oleh wisatawan berusia 18-35 tahun. Tim nasional telah mencapai final tiga kejuaraan Asia Tenggara berturut-turut, termasuk edisi 2004, katanya. Baca Juga: Rafi mengatakan para pengunjung yang hadir dan datang ke Nimo Highland saat liburan Nataru sangat ingin menikmati suasana alam, apalagi saat kabut turun. Rozy, Mantan Suami Bantah Tuduhan Sulawesi 2023 – 05:35 Kekasih Tri Putri Napitupulu dan Reynaldi Agustinus menjadi bahan perbincangan. Baca berita tanpa iklan.

. Menurut laporan, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil akan membangun satu atau empat jalur kereta gantung di Bandung.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button