Sienna Residence Bogor Menghadirkan Acara Cowboy Night di Malam Tahun Baru 2023 - WisataHits
Jawa Barat

Sienna Residence Bogor Menghadirkan Acara Cowboy Night di Malam Tahun Baru 2023

SEWAKTU.com – Pariwisata bangkit kembali setelah dimulainya pandemi Covid-19. Sienna Residence merupakan salah satu sarana akomodasi yang ada di kota Bogor, kota wisata yang sangat populer di kalangan wisatawan khususnya di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Bagian dari Apartemen JP yang dibangun oleh developer ternama Greenwoods Group di Kota Bogor bagian barat, beralamat di Jl Ibrahim Adjie No.8 Dramaga, Kabupaten Bogor.

Sangat strategis dari pintu keluar Tol Dramaga-Yasmin, hanya 10 menit dan berada di kawasan jalan raya yang ramai serta akses transportasi yang mudah dimana terdapat terminal bus Bubulak dan Laladon serta akses mudah menuju destinasi wisata Kota Bogor seperti Kebun Raya Bogor, Kebun Raya Mall, Institut Pertanian Bogor dan pusat perbelanjaan lainnya.

Baca Juga: Museum Zoologi Bogor: Nikmati Wisata Bogor Seru dan Informasi Tentang Flora dan Fauna

Sienna Residence Bogor saat ini memiliki 59 kamar dan pengembangan lebih lanjut akan menambah lebih dari 100 kamar. Memiliki fasilitas bintang 3 yang sangat baik dengan tipe kamar superior, deluxe dan family dengan ukuran kamar mulai dari 24m3 hingga 46m3.

Menawarkan kenyamanan tersendiri bagi pelancong bisnis maupun rekreasi, termasuk keluarga, terdapat pilihan kamar keluarga 2 kamar tidur dan Restoran Grill & Dip dengan gaya makan sepuasnya.

Kenikmatan dan cita rasa kuliner yang berbeda berupa masakan Asia sushi, tom yam, Chinese food dan Indonesian food.

Tersedia pula kolam renang anak di lantai 1 dan gym bagi para tamu yang selalu ingin menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. 2 meeting room untuk 25-100 orang dan restoran untuk resepsi pernikahan hingga 500 orang bisa menjadi pilihan bagi warga Bogor dan sekitarnya.

Paket Malam Tahun Baru 2023 Sienna Residence (Foto/Istimewa)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button