Nataru Holiday Kapolda Jatim Tinjau Pos Pelayanan dan Tempat Wisata Semeru Ops Lilin 2022 - WisataHits
Jawa Timur

Nataru Holiday Kapolda Jatim Tinjau Pos Pelayanan dan Tempat Wisata Semeru Ops Lilin 2022

Nataru Holiday Kapolda Jatim Tinjau Pos Pelayanan dan Tempat Wisata Semeru Ops Lilin 2022

PASURUAN – Kapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Toni Harmanto, MH didampingi Kepala Kepolisian Daerah (PJU) Polda Jatim selama libur Natal 2022 meninjau posko di Polres Pasuruan dan Satpol PP Pasuruan, Minggu siang (25/12). Selain itu, mereka juga menguasai objek wisata seperti Cimory, Prigen, Pasuruan.

Irjen Pol Toni Harmanto bersama rombongan dari Polda Jatim memantau posko dan posko pengamanan serta objek wisata dan area publik yang diperkirakan akan meningkat.

“Traffic dilaporkan naik 90 persen, disusul tempat wisata. Hal ini menjadi fokus perhatian dalam keselamatan kita agar masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan lancar,” kata Irjen Toni, Minggu di Pasuruan (25/12).

Di posko tersebut, Kapolda Jatim meninjau peralatan yang dapat membantu pelaksanaan Operasi Semeru-Lilin 2022 dalam pengamanan hari raya Nataru.

“Cukup bagus, di posko pelayanan saya lihat ada tempat untuk sopir yang lelah dengan fasilitas terapis dan tempat ngopi,” kata Kapolda Jatim.

Sementara itu, pihaknya untuk menyelenggarakan Natal di Jawa Timur sejauh ini mengatakan berjalan lancar dan aman.

Meski demikian, Kapolda Jatim mengimbau seluruh masyarakat Jatim tetap waspada, apalagi situasi dan kondisi cuaca masih diwarnai bencana, khususnya di wilayah Jatim.

“Kami berharap dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap waspada mengisi liburan akhir tahun dan menyambut tahun baru kali ini, mengingat menurut prakiraan BMKG Jawa Timur masih ada kemungkinan cuaca buruk terutama di wilayah pesisir. daerah. kata Kapolda Jatim.

Kapolda Jatim Irjen Pol Toni juga mengajak seluruh masyarakat untuk bekerja sama dengan aparat berupaya menekan angka kecelakaan lalu lintas selama Operasi Lilin Semeru 2022 dan meningkatkan kesehatan dengan memenuhi catatan kesehatan yang diperoleh.

“Jangan memaksakan diri mengemudi jika merasa lelah atau mengantuk dan tetap ikuti protokol kesehatan untuk memastikan tidak ada peningkatan penyebaran Covid 19 pasca Nataru,” kata Irjen Toni.

Usai melakukan sidak ke beberapa posko dan posko pelayanan di Pasuruan Raya, Kapolda Jatim beserta rombongan juga mengunjungi beberapa tempat wisata di Kabupaten Pasuruan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button