Seperti ke luar negeri, 4 tips wisata Indonesia yang ramah kantong - WisataHits
Jawa Timur

Seperti ke luar negeri, 4 tips wisata Indonesia yang ramah kantong

KlikAKTUAL.COM – Indonesia memiliki beberapa wisata menarik yang tidak kalah dengan mancanegara. siapa yang penasaran Klikaktual.com menawarkan rekomendasi dan tempat wisata jika ingin mencoba sensasi luar negeri saat berada di Indonesia tanpa mengeluarkan banyak uang.

1. Kotu atau Kota Tua, Jakarta

Ya, yang pertama dan utama adalah kota tua, kawasan wisata ini benar-benar menampilkan detail bangunan-bangunan Eropa, terutama bangunan Belanda.

Terletak di perbatasan Jakarta Pusat dan Barat, kompleks wisata ini menawarkan banyak pertunjukan seni khas Indonesia seperti tarian budaya Betawi dan tarian kontemporer.

Kemudian seorang pesulap melayang dengan batangan besi khasnya. Serta banyak sepeda Eropa yang bisa disewa dan digunakan selama tour.

2. Kota Gangster, Jawa Timur

Gangster Town, atau dalam bahasa Indonesia kota gangster, adalah kawasan wisata yang terletak di jalan yang melewati jalan akses dari Surabaya dan Kota Batu dan kemudian bertemu dengan sebuah gerbang besar.

Tempat wisata ini memiliki luas seperempat lapangan sepak bola dengan arsitektur kuno ala Amerika Serikat dan masih banyak dekorasi lainnya.

Eksteriornya pun tidak kalah. Ada Chevrolet Camaro yang digunakan Bumblebee di film Transformers

Lalu ada tampilan senjata api palsu yang digunakan oleh serial TV Peaky Blinders. Anehnya, ada banyak tempat berbeda yang dibuat untuk fotografi dan pembuatan konten.

3. Taman Jepang, Jawa Barat dan Jawa Timur

Jepang adalah salah satu negara dengan banyak turis asing dari berbagai belahan dunia, karena tempat ini menawarkan banyak hiburan untuk mata dan banyak objek anti mainstream yang menarik.

Namun sayang, jika ke negara sakura asal Indonesia pasti akan memakan banyak biaya dan waktu.

Alih-alih pergi jauh dan berusaha. Lebih baik pergi ke daerah Jawa Barat dan Jawa Timur karena banyak tempat wisata yang menawarkan pemandangan ala Jepang.

Mulai dari candi, jembatan, gubuk dan sebagainya, ada makanan, minuman dan kerajinan tangan dari negara-negara G7.

Di Jawa sendiri sudah umum di beberapa kota antara lain The Onsen Hot Spring, Batu Jawa Timur, The Little Japanese Park, Jawa Timur, dan Floating Market, Jawa Barat.

Sobat Hopes juga ada pemukiman kecil ala Jepang, yaitu The Little Tokyo di Blok M Jakarta dan Pulau Jinja di Bali.

4. Taman Seoul

Antrian terakhir adalah Little Seoul di Bandung. Pertama kali dibangun pada tahun 2017 dengan ide dan kreasi Gubernur Ridwan Kamil.

Tujuan awal dari tour ini tidak lain adalah untuk mengenal masyarakat dan kota Bandung khususnya dalam semangatnya untuk menjadi fans negara kpop.

Lihat disini kita bisa menyewa Hanbok, melihat sajian makanan seperti Toppoki, Kimchi dan berfoto Oppa dan Ahjussi dan masih banyak hal seru lainnya.

Demikian informasi dan rekomendasi tempat dan tempat wisata dimana impian kita untuk tinggal di luar negeri akan terwujud dan tidak perlu merogoh kocek banyak. Karena semuanya tersedia di Indonesia.**

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button