Murah! HeHa Sky View Gunung Kidul ada promo tiket masuk Rp 75.000 - WisataHits
Yogyakarta

Murah! HeHa Sky View Gunung Kidul ada promo tiket masuk Rp 75.000

Hai Pemandangan Laut Jogja. (adalah)

YOGYAKARTA, Petir.com- Heha Pemandangan Langit Gunungkidul, salah satu tujuan wisata terpopuler di Yogyakarta promosi tiket Tiket masuk hanya Rp 75.000 untuk tiket kanal!

Dengan promosi tiket masuk ini, kamu bisa berhemat dan puas liburanmu di HeHa Sky View Gunungkidul dengan berfoto selfie di semua spot yang disediakan.

Destinasi wisata ini menawarkan pemandangan kota Jogja dari ketinggian dan menawarkan berbagai spot foto instagramable dan wahana yang menarik untuk dicoba.

Seperti dilansir akun Instagram resmi @heheskyview, promo tiket HeHa Sky View Gunungkidul berlaku Oktober 2022, lebih tepatnya 10 Oktober hingga 31 Oktober 2022 untuk kunjungan Senin hingga Jumat.

Sebelumnya, harga tiket HeHa Sky View Gunungkidul adalah Rp 100.000 per orang, namun pada Oktober lalu, HeHaskyview menawarkan tiket promosi hanya Rp 75.000 per orang.

Baca juga:
Bawaslu Gunungkidul tidak memperpanjang waktu login Panwascam

Dengan pembelian pass ini, pengunjung dapat mengunjungi dan mencoba semua spot selfie sepuasnya tanpa biaya tambahan. Spot selfie yang bisa dikunjungi antara lain Macrame, Jet Plane, Sky Ballon, Sky Swing dan Sky Glass.

Promo kopi

Ternyata HeHa Sky View tidak hanya menawarkan promosi tiket, mereka juga memiliki promosi lain yaitu promosi Coffeelicious. Promo Coffeelicious ini sudah termasuk tiket masuk dan bundling kopi (Beverage Station & Sky Bar).

Coffeelicius dulu harganya Rp 40.000, sekarang hanya Rp 30.000. Sangat menarik bukan?

Lokasi HeHa Sky View

Lokasi HeHa Sky View berada di 2 Jalan Dlingo-Patuk, Bukit, Gunungkidul, Jogja. Dibutuhkan hanya 25 menit dengan mobil dari pusat kota Jogja. (ulf)

Baca juga:
5 Rekomendasi Pantai di Yogyakarta yang Cocok untuk Penyembuhan

Source: www.kilat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button