Berikut sejumlah fasilitas menarik yang ada di Tapak Naga Park Wonogiri Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Berikut sejumlah fasilitas menarik yang ada di Tapak Naga Park Wonogiri Solopos.com

SOLOPOS.COM – Taman Tapak Naga Wonogiri. (Khusus/wisatakemanabesok.com)

Solopos.com, WONOGIRI Taman Tapak Naga Wonogiri memiliki sejumlah fasilitas menarik bagi pengunjung. Taman Tapak Naga Wonogiri dianggap sebagai lokasi yang cocok obat dengan keluarga atau teman dekat

Informasi tentang Taman Tapak Naga Wonogiri sangat mudah didapatkan di media sosial termasuk Youtube. Saluran Gogenk Pro pernah membicarakan tentang tur ini, 28 Februari 2020.

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022

sambil menonton Solopos.comHingga Kamis sore (15/12/2022), video berdurasi 2 menit 28 detik itu telah ditonton sebanyak 1.948 kali. Dikisahkan, wisata yang baru dibangun ini berlokasi di Desa Sampang, Karang Tengah, Wonogiri.

Wisata Taman Tapak Naga Wonogiri yang memiliki berbagai fasilitas menarik ini dapat ditempuh dari Baturetno dalam waktu sekitar 30 menit hingga satu jam perjalanan. Sebelum sampai di lokasi, Anda akan dimanjakan dengan pemandangan hutan pinus yang sangat indah.

Video tersebut mendapat komentar positif dari warganet. Salah satu diantara mereka kanal tengkorak.

Baca Juga: Bikin Nyaman Pengunjung, Ini Deretan Fasilitas di Tanjung Sky Park Wonogiri

Masih terjaga, semoga dirawat,” menulis kanal tengkorak.

Dikutip dari situs www.wisatakemanabesok.com, Rabu (14/12/2022), Tapak Naga Park Wonogiri memiliki fasilitas atau atraksi yang patut diacungi jempol. Taman Tapak Naga memiliki spot foto terbaik dengan background kayu yang dijadikan pegangan pegangan bagi wisatawan.

Ada juga jembatan yang terbuat dari kayu yang indah. Selain itu, pengunjung juga bisa membuat area dengan pepohonan rindang sebagai latar belakang saat berfoto.

Atraksi atau fasilitas terdekat di Tapak Naga Park Wonogiri, pengunjung akan menjumpai pepohonan hijau yang menjulang tinggi. Karena itu, tempat ini cocok sebagai tempat penyembuhan yang mengasyikkan bersama keluarga dan teman-teman terkasih.

Baca Juga: Perpaduan antara pasir putih dan hijaunya pepohonan menyatu di Pantai Kali Mirah Wonogiri

Di tengah rindangnya pepohonan yang sulit ditemui saat ini, pengunjung merasakan suasana liburan. Selain itu, Taman Tapak Naga juga menawarkan perasaan tenteram yang menenangkan hati dan menenangkan pikiran.

Udara yang sejuk dengan pemandangan yang indah bisa memuaskan pengunjung saat tiba di Taman Tapak Naga. Berbagai wahana tersedia di lokasi ini, seperti: keluar, permainan jejakTempat perkemahan, rubah terbang, kolam ikan, jalur pendakian, panggung hiburan. Ini adalah fasilitas lain yang bisa dinikmati saat berkunjung ke Tapak Naga Park Wonogiri.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button