Mother Morula merevitalisasi sektor wisata medis Indonesia - WisataHits
Yogyakarta

Mother Morula merevitalisasi sektor wisata medis Indonesia

Mother Morula merevitalisasi sektor wisata medis Indonesia

tanpa judul

Krjogja.com – BALI – Sebagai bentuk dukungan terhadap program Kementerian Kesehatan dan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk merevitalisasi sektor pariwisata, PT Morula Indonesia (Morula IVF Indonesia) memperkenalkan “Mother Morula Nusa Dua” sebagai International Medicine and Fertility Wellness Destination.

Destinasi tersebut berada di kawasan Nusa Dua yang dikelola oleh PT Indonesia Tourism Development (Persero) atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC).

“Fokus utamanya adalah revitalisasi destinasi wisata medis dan kebugaran serta pemulihan ekonomi Bali,” kata Presiden dan Direktur PT Morula Indonesia Dr. Ivan R. Sini, GDRM MMIS FRANZCOG SpOG, dalam keterangannya, Kamis (24/11/2022).

Dijelaskannya, Bali dipilih sebagai lokasi berdirinya Bunda Morula Nusa Dua karena merupakan salah satu tujuan wisata yang paling cepat berkembang di dunia. Selain itu, Bali dikenal dengan adat istiadat yang sangat padat dan unik serta keindahan alam yang indah.

“Bunda Morula Nusa Dua hadir agar masyarakat Bali maupun wisatawan lokal maupun mancanegara dapat menjaga kesuburan dan kesehatan sarana kebugaran sambil menikmati pariwisata,” lanjutnya.

Sesuai dengan tujuan utama kehadiran Bunda Morula Nusa Dua sebagai entitas pendukung wisata medis, maka dapat dikatakan bahwa wellness tourism adalah perjalanan wisata yang dilakukan dengan tujuan untuk menyembuhkan, menyegarkan dan menjadi bugar baik jasmani maupun rohani. Wisata medis, di sisi lain, adalah perjalanan untuk tujuan medis, misalnya pemeriksaan kesehatan, perawatan, terapi, operasi di rumah sakit tertentu, digabungkan dengan wisata ke tujuan terdekat.

Direktur Pengembangan Bisnis ITDC Ema Widiastuti menambahkan, kehadiran Bunda Morula merupakan diversifikasi The Nusa Dua sebagai one stop destination yang ke depannya tidak hanya dikenal sebagai kawasan yang menawarkan
Akomodasi berbintang dan fasilitas MICE kelas satu, tetapi juga beragam fasilitas
Kebutuhan kesehatan dari berbagai kelas sosial.

“Kami optimistis kehadiran Bunda Morula akan memberikan dampak positif bagi trafik pengunjung dan tingkat okupansi di kawasan tersebut, serta memberikan manfaat bagi ekosistem pariwisata yang telah dibangun oleh The Nusa Dua sebagai kawasan wisata terpadu,” tambah Ema.

Selain itu, PT membantu Morula Indonesia mewujudkan impian menjadi orang tua dengan program bayi tabung (bayi tabung). Morula IVF memiliki lebih dari 24 tahun pengalaman menggunakan teknologi
standar sertifikasi internasional terbaru R-TAC (Reproductive Technology Accreditation Certification).

“Kami telah berhasil membantu 125.000 pasangan di Indonesia
kehamilan tertinggi hingga 72 persen. Teknologi lain yang dimiliki PT Morula Indonesia adalah teknologi PGT-A atau Preimplantation Genetic Testing for Aneuploidy.
Mendeteksi masalah kromosom pada embrio untuk mencegah keguguran pada ibu bersalin dan pasien bayi tabung,” ujarnya. (Februari)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button