Momen pasang surut air terjun Luhur di Kabupaten Bogor diabadikan oleh video amatir - WisataHits
Jawa Barat

Momen pasang surut air terjun Luhur di Kabupaten Bogor diabadikan oleh video amatir

Memuat…

Sebuah video beredar tentang kondisi tempat wisata alam Curug Luhur di Kabupaten Bogor yang konon dilanda banjir. Pasalnya, sore ini hujan dengan intensitas lebat terjadi di wilayah Bogor. foto/tangkapan layar

BOGOR – Beredar video tentang kondisi tempat wisata alam Curug Luhur di Indonesia Kabupaten Bogor kemungkinan terkena banjir. Untuk wilayah Bogor sempat hujan dengan intensitas tinggi sore ini.

Dalam video yang diperoleh dari MNC Portal, sebuah perekam video terlihat merekam kondisi di sekitar Curug Luhur dari ketinggian. Air berwarna coklat jatuh dengan cepat dari atas air terjun. Baca Juga: Hujan deras di Kota Bogor, Ini Data Awal 21 Titik Bencana

Kondisi di bawah juga terlihat sangat mengerikan seperti suara air yang sangat keras. Tidak ada sisi yang terlihat dari keindahan air terjun di bawah kondisi dalam video.

“Curug Luhur banjir, ada dua air terjun besar, semuanya luar biasa,” kata pria itu dalam video yang dikutip MNC Portal, Minggu (9/11/2022).

Secara terpisah, Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko menduga video tersebut benar-benar terjadi. Pasalnya, wilayah Bogor diguyur hujan deras sore tadi.

“Sepertinya ini (video dari Curug Luhur) karena hujannya cukup deras dan lama. Tidak ada laporan dari daerah Curug Luhur,” kata Aris kepada MNC Portal.

Sementara itu, ada laporan banjir dahsyat di wilayah Ciomas dan Bojonggede. Saat ini tim masih berada di lokasi untuk penilaian. Baca Juga: Banjir dan Tanah Longsor melanda Kota Bogor

“(Laporan sementara) Ada banjir di Ciomas dan Bojonggede, biasanya untuk sementara,” pungkasnya.

(kri)

Source: metro.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button