Pesepeda Kabupaten Bekasi berhasil meraih Medali Porprov Jabar - WisataHits
Jawa Barat

Pesepeda Kabupaten Bekasi berhasil meraih Medali Porprov Jabar

Kabupaten Bekasi (ANTARA) – Pesepeda Kabupaten Bekasi itu berhasil meraih medali emas dan perunggu pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) XIV Jabar 2022 dalam Individual Road Race (IRR) yang digelar di Jalan Raya Subang-Bandung.

Perlombaan nomor ini dimulai di Alun-alun Kabupaten Subang dan berakhir di pintu masuk Kawasan Wisata Tangkuban Perahu. Pengendara sepeda Abdul Soleh menjadi yang tercepat di antara peserta lainnya dan berhak atas medali emas.

“Medali emas diraih atlet kita Abdul Soleh, perunggu juga disumbangkan oleh atlet kita atas nama M Reihan Maulidan,” kata Ahmad Khumaidi, Ketua Ikatan Olahraga Sepeda Indonesia (ISSI) Kabupaten Bekasi, usai lomba, Senin.

Baca Juga: Drumband Kabupaten Bekasi Berhasil Sumbang Medali Emas untuk Provinsi Jawa Barat
Baca Juga: Pelaut Sumbang Tiga Medali dari Porprov Jabar ke Kabupaten Bekasi

Ia mengungkapkan kekagumannya terhadap dua atletnya yang mampu meraih medali emas dan perunggu sekaligus menambah koleksi medali kontingen Kabupaten Bekasi.

“Dua atlet kita berhasil meraih medali emas dan perunggu di nomor IRR. Saya mengapresiasi kerja keras para atlet di nomor ini sehingga bisa meraih hasil terbaik untuk kontingen Kabupaten Bekasi,” ujarnya.

Khumaidi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi yang telah memberikan dukungan sehingga atlet ISSI bisa meraih sukses di Provinsi Jawa Barat 2022 di Porprov.

“Atlet-atlet kita banyak yang bisa menyuarakan doa-doa masyarakat Bekasi. Terima kasih juga kepada seluruh pengurus, KONI dan Pemkab Bekasi atas dukungannya selama ini,” ujarnya.

Baca juga: Kolam Renang Kabupaten Bekasi, Koleksi Empat Medali Emas Provinsi Jawa Barat

Dengan tambahan medali tersebut, atlet ISSI Kabupaten Bekasi mengoleksi dua medali emas, satu perak, dan satu perunggu.

Iyan Priyatna bangga dengan hasil pebalap Kabupaten Bekasi.

“Performa ini sangat membanggakan, hasil ini sesuai rencana. Tentunya hasil positif ini juga menjadi tambahan medali emas bagi kontingen kita. Semoga bisa menjadi juara umum Porprov Jabar tahun ini,” ujarnya. (KR-PRA).

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button