Video Kaget Lokasi Air Terjun Luhur Diterjang Banjir: Okezone Megapolitan - WisataHits
Jawa Timur

Video Kaget Lokasi Air Terjun Luhur Diterjang Banjir: Okezone Megapolitan

BOGOR – Penyebaran video tentang kondisi tempat wisata alam Curug Luhur di Kabupaten Bogor yang konon diterjang banjir. Pasalnya, sore ini hujan dengan intensitas lebat terjadi di wilayah Bogor.

Dalam video dari MNC Portal, terlihat sebuah video recorder merekam kondisi sekitar Curug Luhur dari ketinggian. Air berwarna coklat jatuh dengan cepat dari atas air terjun.

BACA JUGA:Banjir Citayam, BPBD DKI Jakarta Peringatkan Tinggikan Pintu Banjir hingga 270cm

Kondisi di bawah juga terlihat sangat mengerikan seperti suara air yang sangat keras. Tidak ada sisi yang terlihat dari keindahan air terjun di bawah kondisi dalam video.

“Curug Luhur banjir, ada dua air terjun besar, semuanya luar biasa,” kata pria itu dalam video yang dikutip MNC Portal, Minggu (9/11/2022).

BACA JUGA:Persib Kalahkan Arema FC di Malang, Pemain dan Fans Tak Bisa Pulang Dengan Aman

Secara terpisah, Kepala Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Bogor Aris Nurjatmiko menduga video tersebut benar-benar terjadi. Pasalnya, wilayah Bogor diguyur hujan deras sore tadi.

“Sepertinya ini (video dari Curug Luhur) karena hujannya cukup deras dan lama. Tidak ada laporan dari daerah Curug Luhur,” kata Aris kepada MNC Portal.

Sementara itu, ada laporan banjir dahsyat di wilayah Ciomas dan Bojonggede. Saat ini tim masih berada di lokasi untuk penilaian.

“(Laporan sementara) Ada banjir di Ciomas dan Bojonggede, biasanya untuk sementara,” pungkasnya.

Source: megapolitan.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button