'Mobile TV Compass' mendukung digitalisasi siaran TV dan membagikan STB gratis kepada warga kota Bekasi! - WisataHits
Jawa Tengah

‘Mobile TV Compass’ mendukung digitalisasi siaran TV dan membagikan STB gratis kepada warga kota Bekasi!

‘Mobile TV Compass’ mendukung digitalisasi siaran TV dan membagikan STB gratis kepada warga kota Bekasi!

Minggu lalu, ratusan STB dibagikan kepada masyarakat Kota Bekasi yang berlatih di Stadion Patriot pada pagi hari.

Nantinya, Kompas TV mobile akan kembali mendistribusikan STB di kota Surabaya, Semarang, Palembang dan Bandung.Dari acara ini, banyak warga yang antusias mengikuti tantangan untuk mendapatkan STB gratis hari ini (14/11).

Deputy Manager Marcomm Kompas TV Dimas Agung Satriyo mengatakan, program Keliling Kompas TV dimaksudkan sebagai upaya mendekatkan Kompas TV dengan pemirsanya.

Lanjut membaca:
KOMPASTV »

Pretty Sihite Raih Juara Lomba Elit Putri dan Akui Borobudur Marathon Ajang Lari Favoritnya!

Nurshodiq dan Pretty Sihite sama-sama berhasil naik ke puncak podium dengan mengalahkan rekor pribadinya masing-masing. Baca selengkapnya >>

Compass TV Mobile hadir di Stadion Patriot Bekasi dan membagikan STB gratis kepada wargaMasyarakat disarankan untuk memasang set-top box untuk menikmati siaran dengan kualitas gambar dan suara yang lebih tinggi.

Cara Dapat STB Gratis dari Kompas TV, Siap-siap Warga di 5 Kota IniKompas TV Mobile akan mengunjungi lima kota besar di Indonesia untuk membagikan STB gratis hingga Desember 2022. Daripada berbagi STB, lebih baik membantu tetangga yang kelaparan. Bagian penipuan adalah untuk orang biasa dan kere. Syarat dan ketentuan salah

Nelayan Pesisir Selatan Dukung Wali Kota Gibran di Pilkada Jateng 2024Nelayan yang menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Solo Gibran berasal dari wilayah Kebumen.

Asal usul nama dan sejarah kota Depok, kota dengan fenomena unikBagaimana kisah Kota Depok? Belanda mendirikan De Eerste Protestantse Organisatie van Kristenen, disingkat DEPOK, yang berarti organisasi Kristen pertama.

Weekend di Jakarta, Coba Wisata Sejarah di Kota Tua |Republika OnlineKota Tua yang berganti nama menjadi Kota Batavia menawarkan wisata sejarah.

Pria di Bekasi disebut telah mencabuli tiga wanita di klinik kecantikanSeorang pria di Bekasi dilaporkan diduga menganiaya tiga perempuan. Pelecehan itu terjadi di sebuah klinik kecantikan di Pondok Gede, Kota Bekasi. Assalamu’alaikum bangsat, kalian tidak punya hati, tidak punya akhlak, tidak punya perasaan

Sebelum menerima STB, mereka terlebih dahulu mengikuti tantangan panitia untuk mengunggah video singkat yang menggambarkan suasana acara Kompas TV keliling. KOMPAS Dimas Agung Satriyo menyatakan bahwa program pembagian STB gratis ini dimaksudkan untuk mendekatkan Kompas TV kepada pemirsa, sahabat terpercaya warga atau pengunjung CFD i Bekasi,” ujar Dimas, nelayan yang menyatakan dukungannya kepada Wali Kota Solo itu, berasal dari daerah Kebumen.

Nantinya, Kompas TV keliling akan kembali menayangkan STB di kota Surabaya, Semarang, Palembang, dan Bandung. Dari acara ini, banyak warga yang antusias mengikuti tantangan untuk mendapatkan STB gratis ini. Masyarakat didorong untuk membeli dekoder, STB, agar dapat merasakan manfaat dari siaran televisi digital. Salah satunya, warga Kota Bekasi, Husnul Khotimah, senang menerima STB hari ini (14/11). TAG:. Deputi Manajer Marcomm Kompas TV Dimas Agung Satriyo mengatakan, program Kompas TV Mobile bertujuan untuk mendekatkan Kompas TV dengan pemirsanya. Baca juga: Kompas TV didampingi Kodim 1007/Banjarmasin bagikan STB gratis kepada warga kurang mampu Saat ini, sebanyak 222 kabupaten dan kota termasuk Jabodetabek telah beralih ke TV digital. Dari tayangan Kompas TV “Keliling Bagi-bagi STB”, tayangan ini merupakan wujud dari kegigihan Kompas TV sebagai TV berita yang menayangkan program-program Antara.

tag: ..

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button