Mobil Lubricants mengapresiasi kinerja jaringan distribusi di RI - WisataHits
Yogyakarta

Mobil Lubricants mengapresiasi kinerja jaringan distribusi di RI

TRENOTO – Mobil Lubricants mengakui kinerja jaringan distribusinya di tanah air dengan memantau balapan F1 Singapura (02/10). Balapan, yang diadakan di jalan bebas hambatan Marina Bay, berlangsung sengit dalam sorotan ribuan lampu.

Keseruan acara tersebut dijadwalkan berlangsung mulai Jumat 30 September hingga Senin 3 Oktober 2022. Max Verstappen dari Red Bull Racing masih berjuang untuk gelar dunia keduanya.

Para perwakilan jaringan distribusi tidak hanya menyaksikan balapan malam hari, tetapi juga mengunjungi berbagai destinasi menarik di Singapura. Kelompok ini menerima pengakuan atas prestasi mereka.

“PT EMLI (ExxonMobil Lubricants Indonesia) mengapresiasi pencapaian dan tujuan jaringan distribusi kami. Mereka telah mampu memberikan pelayanan terbaik untuk dijangkau konsumen di tanah air,” ujar Sri Adinegara, Market Development Director PT EMLI, dalam siaran pers (12/10).

Ditemukan bahwa program di atas tidak hanya menyampaikan apresiasi, tetapi juga memperkuat komunikasi dan sinergi serta mendorong saling kenal dan bertukar pengalaman.

Diharapkan Mobil Lubricants dapat terus bersinergi untuk menciptakan manfaat dan dampak positif bagi satu sama lain di masa yang akan datang.

“Saya berkesempatan melihat Formula 1 di Singapura dengan Mobil Lubricants berkat penjualan yang positif di wilayah Yogyakarta. Ini adalah kesempatan yang luar biasa dan tak terlupakan,” kata Adhi Wibowo, Sales Representative PT EMLI Yogyakarta.

Kesempatan langka menyaksikan F1 secara langsung juga diungkapkan perwakilan outlet di Jakarta. Kusno Sugiono yang mengaku sering ke Singapura tapi belum pernah melihat balapan Formula 1 di sana.

Selain memperkuat jaringan distribusi, EMLI juga menggelar acara mudik gratis bagi mekanik tahun ini. Melalui kerja sama dengan IPOMI (Ikatan Pengusaha Otobus Muda Indonesia), ratusan mekanik bengkel terpilih dapat kembali ke kampung halamannya secara gratis.

ExxonMobil Corporation memiliki beberapa anak perusahaan di Indonesia dan nama dagang ExxonMobil, Mobil dan Federal Oil. Nama terakhir bekerja sama dengan Tim Gresini Racing dan berlaga di ajang MotoGP.

Kolaborasi antara keduanya telah terjalin selama lebih dari satu dekade. Perjanjian kerja sama antara keduanya baru-baru ini diperpanjang.

  • logo

    tag:

Source: trenoto.katadata.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button