Menikmati keindahan kota Pandeglang dari ketinggian | Pandeglang - WisataHits
Yogyakarta

Menikmati keindahan kota Pandeglang dari ketinggian | Pandeglang

Nikmati keindahan kota Pandeglang dari atas

Kampung Domba merupakan salah satu destinasi wisata alam yang terkenal di Kabupaten Pandeglang, Banten.

Situs tersebut berada di kaki Gunung Karang, lebih tepatnya di Desa Cinyurup, Desa Juhut, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang. Seperti namanya, Kampung Domba dulunya adalah sebuah peternakan di ketinggian 300 meter di atas permukaan laut (a.s.l. Lokasi Der Peternakan ini kemudian dijadikan sebagai tujuan wisata.

BACA JUGA Pemkot Panembang Pandeglang Gelar Festival Laut. Pengelola Kawasan Wisata Kampung Domba Muhamad Utin mengatakan, lokasi Kampung Domba memiliki udara yang sejuk sehingga cocok untuk bersantai dan menghabiskan waktu liburan. “Ada banyak kegiatan hiburan yang tentunya sangat cocok untuk keluarga dan anak-anak. Mereka hanya bisa bersenang-senang, tapi juga bisa belajar banyak dari tempat wisata ini,” ujar Muhamad Utin, Minggu (11/12/2022).

Lanjut membaca:
BeritaSatu »

Safari Politik Anies Baswedan & Sandiaga Uno Jelang Pemilu 2024 | berita utama tvOne

Jakarta, – Safari Politik Anies Baswedan & Sandiaga Unos Jelang Pemilu 2024 | Berita Utama tvOne Saksikan live streaming tvOne hanya di… Read More >>

Dari kota linear Madrid hingga kota futuristik The Line Arab SaudiThe Line, kota masa depan tanpa karbon, mengingatkan pada Kota Linear di Madrid, Spanyol, seabad yang lalu. Saat berkembang pesat, Linear City ternoda oleh krisis, dan ternyata pertumbuhan kota sulit untuk dibatasi dalam satu bentuk saja. Kompas opini Adadi

Lalu lintas diperkirakan terjadi di sekitar Kota Bogor selama liburan akhir tahun |Republika OnlinePolres Bogor Kota mengharapkan lalu lintas di kota selama liburan akhir tahun.

Memakai kaesang di berbagai kesempatan, apa bedanya blangkon jogja dengan solo?Diadakan di dua kota berbeda, pengantin dan keluarganya rupanya menyesuaikan pakaian mereka untuk mencerminkan gaya masing-masing kota. Di tahun 2014 lalu ada yang mengaku sebagai karakter sederhana dan pantas untuk dipilih. Di awal kekuasaan, buat aturan ini 👇. Di mana karakter ini sekarang?

Truk bermuatan kayu terbalik di Jalan Raya Serang-PandeglangKecelakaan tunggal terjadi pada Minggu (11/12/2022) di Jalan Raya Serang-Pandeglang Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang Banten.

Keagungan dan keindahan negeri SumbaCandi Borobudur merupakan simbol keagungan jerih payah bangsa Indonesia. Ketika mahakarya bertemu dengan keindahan kain tenun Sumba Timur, suasana magis, romantis namun indah tercipta berkat perjumpaan kreasi dan k fashion Adadi.

Nikmati sejuknya air Gunung Jantan di Kolam Renang Tamara KarimunTamara Pool selalu ramai dikunjungi wisatawan saat akhir pekan untuk bersantai.

Pandeglang (10/12/2022) Apa perbedaan blangkon atau tutup kepala antara jogja dan solo? Blangkon sendiri merupakan penutup kepala yang didesain untuk melengkapi busana adat pria di Jawa, khususnya Yogyakarta dan Solo.

com – Situs tersebut berada di kaki Gunung Karang, lebih tepatnya di Desa Cinyurup, Desa Juhut, Kecamatan Karangtanjung, Kabupaten Pandeglang. Seperti namanya, Kampung Domba dulunya adalah sebuah peternakan yang terletak di ketinggian 300 meter di atas permukaan laut (dpl). Keduanya memimpikan kota yang efektif berdasarkan angkutan umum massal, bebas polusi dan selaras dengan alam. Lokasi peternakan ini kemudian dijadikan sebagai tujuan wisata. Karena dikhawatirkan jumlah pengunjung membludak seperti liburan Nataru tahun lalu. BACA JUGA Pemkot Panimbang Pandeglang Gelar Festival Laut Pengelola Kawasan Wisata Kampung Domba Muhamad Utin mengatakan, lokasi Kampung Domba memiliki udara yang sejuk sehingga cocok untuk bersantai dan menghabiskan waktu liburan. Dalam video simulasi di saluran resminya, kota dengan lebar 200 meter dan 500 meter di atas permukaan laut itu hampir tidak bisa dilihat dengan mata telanjang. “Banyak kegiatan seru yang tentunya sangat cocok untuk keluarga dan anak-anak. Halaman selanjutnya.

Anda tidak hanya bisa bersenang-senang tapi juga belajar banyak dari tempat wisata ini,” ujarnya. Kata Muhammad Utin, Minggu (11/12/2022). Redaktur:. Jadi kami asumsikan nanti orang-orang akan datang berkunjung ke kebun raya Bogor” kata Galih, Jumat (12/9/2022). Menurut Utin, pengelola yang mayoritas peternak domba ini menawarkan berbagai macam fasilitas yang bisa digunakan wisatawan untuk memaksimalkan waktu berlibur. “Salah satunya adalah sebuah kafe, di mana menu-menu lezat disajikan sambil menikmati pemandangan,” katanya. dia menambahkan. BACA JUGA Relawan Sandiaga Uno Gelar Bakti Sosial di Pandeglang Selain itu, tambah Utin, ada taman bunga yang bisa digunakan untuk relaksasi. Menurut Galih, pengunjung akan memperlancar kendaraan keluar masuk tempat wisata. Ada juga tempat perkemahan, yang juga bisa digunakan untuk tidur di tenda.

Selain itu, wisatawan bisa menjumpai tanaman sayuran segar seperti wortel dan tomat, serta perkebunan teh dan kopi di tempat wisata ini. Wisatawan hanya dikenakan biaya Rp 3 untuk tiket masuk. Yakni pintu keluar Tol Bogor dan pintu keluar Tol Lingkar Luar Bogor (BORR). “Beberapa masyarakat bahkan sering menjadikan Kampung Domba sebagai wisata edukasi, bumi perkemahan dan one day tracking yang cukup seru,” ujarnya. Saksikan live streaming program BTV di sini Sumber: BeritaSatu. BACA JUGA: Bergabunglah dengan analisis berita. Analisis berita tentang perspektif topik terbaru Republik.

id TAG: Wisata alam kampung domba Pandeglang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button