Menikmati ketenangan Pantai Sifahandro di Nias - WisataHits
Jawa Barat

Menikmati ketenangan Pantai Sifahandro di Nias

Liputan6.com, Jakarta – Pulau Nias memiliki sejumlah wisata alam yang memukau pengunjung. Pulau ini merupakan salah satu tujuan wisata paling populer di Indonesia.

Salah satunya adalah Pantai Sifahandro yang menjadi rekomendasi bagi Anda saat berkunjung ke Pulau Nias. Pantai yang sangat indah dan tenang, cocok untuk orang yang menyukai kedamaian dan ketenangan.

Pantai ini bisa menjadi salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi saat berlibur di Nias.

Selain itu, pantai yang satu ini akan menjamin ketenangan, hanya deburan ombak dan angin yang terdengar di telinga.

Pantai Sifahandro terletak di wilayah administrasi Kabupaten Nias Utara, jauh dari kota Gunungsitoli. Di pantai ini Anda hanya mendengar suara air laut dan suara angin.

Ketenangan pantai ini menjadi ciri khas Pantai Sifahandro yang menjadi magnet bagi wisatawan. Pantai ini juga memiliki pasir putih yang sangat halus, menjadikannya idaman para fotografer.

Pantai Sifahandro memiliki banyak keunggulan diantaranya keindahan pantai ini masih sangat terjaga.

**Liputan6.com dan BAZNAS bahu-membahu membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah kepada korban gempa Cianjur dengan berdonasi ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Tonton video pilihan berikut:

Tim SAR Gabungan mengevakuasi 8 korban gempa Cianjur pada Sabtu (26/11) yang terkubur longsor di Desa Cijedil, Jawa Barat. Sebanyak 318 orang meninggal dunia akibat gempa Cianjur tersebut.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button