MNCTV akan menyelenggarakan Audisi Special Hunt KDI di Kota Salatiga pada 22-23 Juli 2022 - WisataHits
Jawa Tengah

MNCTV akan menyelenggarakan Audisi Special Hunt KDI di Kota Salatiga pada 22-23 Juli 2022

Memuat…

Para peserta dengan antusias tampil di Salatiga. Foto/MNC media

JAKARTA – Pencarian bakat penyanyi dangdut Kompetisi Dangdut Indonesia (KDI) 2022 melanjutkan audisi di beberapa kota, sebelumnya di Madiun dan Medan.

Kini, MNCTV menjadi tuan rumah WIB pada 22-23 Juli 2022 pukul 07.00 WIB di Gedung DPRD Salatiga, Jl. Sukowati No.51, Salatiga.

Audisi “Special Hunt” KDI kali ini merupakan bagian dari rangkaian konser “Road To Kilau Raya Salatiga” (RTKR) yang akan disiarkan langsung oleh MNCTV pada Minggu, 24 Juli 2022 pukul 20.00 WIB di Taman Wisata Sejarah, Salatiga.

Calon peserta dapat mengikuti audisi KDI 2022 secara gratis atau mendaftar secara gratis. Calon peserta harus memenuhi persyaratan yaitu laki-laki/perempuan, usia 14-27 tahun, solo/duo/grup, membawa fotokopi KTP dan formulir pendaftaran.

Baca Juga: Kota Makassar Jadi Destinasi Ketiga Audisi Besar KDI 2022

Calon kontestan sekarang dapat menunjukkan suara dan aksi terbaik mereka secara tatap muka untuk membuktikannya kepada para juri.

Audisi KDI 2022 juga membuka audisi online. Kamu bisa upload video audisi kamu ke channel RCTI+, audisi media sosial kamu bisa upload video audisi kamu ke Instagram dan Tiktok lalu tag @officialmnctv dan @kdiofficial, atau kamu bisa audisi langsung di kota kamu.

Wujudkan impian terbesarmu, jadilah bintang dangdut masa depan di KDI 2022.

Baca Juga: Maliq & D’essentials Magic of Audience di After Hours Concert

#KDI2022 #AudisiKDI2022 #Salatiga #Dangdut #MNCTV

(siapa)

Source: lifestyle.sindonews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button