Misteri Penampakan Makhluk Gaib di Kolam Renang Pacitan - WisataHits
Jawa Timur

Misteri Penampakan Makhluk Gaib di Kolam Renang Pacitan

Liputan6.com, Jakarta – Kabupaten Pacitan terkenal sebagai daerah di Jawa Timur yang menawarkan sejumlah wisata alam yang menarik.

Dari sejumlah wisata alam, ada juga wisata buatan yang cukup terkenal di tahun 90-an. Objek wisata Pacitan yang dikenal dengan Kolam Renang Tamperan ini sudah lama ditutup dan memiliki sederet cerita horor.

Kolam Renang Tamperan dibangun di atas bukit, sehingga menjadi spot populer bagi banyak pengunjung, terutama anak muda saat itu. Kolam renang ini hampir setiap hari dipadati wisatawan, mengingat objek wisata jenis ini masih jarang ditemui saat itu.

Selain itu, kolam renang ini terletak di pantai selatan dekat pelabuhan Tamperan Pacitan.

Meski saat itu ramai dikunjungi wisatawan, setelah sekian lama beroperasi, kesibukan kunjungan menjadi gelap, banyak wisatawan tewas tenggelam.

Belakangan, akibat banyaknya korban tenggelam, jumlah kunjungan wisatawan turun drastis setelah kabar pengunjung tenggelam diketahui banyak orang.

Banyak korban tenggelam yang diketahui rata-rata orang yang sebelumnya sudah bisa berenang dengan baik. Bahkan dari beberapa akun, para korban tenggelam terlihat seperti anak kecil yang baru belajar berenang.

Bahkan ada juga kejadian yang sangat misterius dan tidak masuk akal, konon saat itu ada seorang anak kecil yang sedang berenang dan tiba-tiba tenggelam.

Namun anehnya, pencarian tidak menemukan anak kecil itu, dan air pun terkuras dari kolam. Anehnya lagi, setelah air kolam dikuras, bocah kecil itu masih belum ditemukan.

Tonton video pilihan berikut:

Polisi telah menetapkan 6 tersangka dalam tragedi Kanjuruhan

Source: www.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button