Minuman TEGUK Harga Terjangkau Varian Rasa Lengkap - WisataHits
wisatahits

Minuman TEGUK Harga Terjangkau Varian Rasa Lengkap

Harga menu sip: Rp 10.000 – Rp 19.000. Jenis menu: Kopi & Teh, Susu & Cokelat, Jus buah. Jam buka : -. Nomor Telepon : 081310292254. Alamat : -, -, Jabodetabek, Bandung, -, Indonesia, -.

Minuman kekinian mudah ditemukan di mana-mana. Bahkan, banyak gerai minuman kekinian yang bermunculan. Mencoba menawarkan menu minuman yang berbeda sebagai keistimewaan. Salah satu tempat minum kekinian yang bisa dicoba adalah menyesap. Teguk menawarkan berbagai menu minuman mulai dari Boba, Kopi, Teh, Yakult, Keju, Dalgona hingga Milo.

Selain itu, minuman ini juga menawarkan 6 varian topping. Mulai dari Boba, Grass Jelly Coffee, Rainbow, Jelly Pudding hingga Cheese. Pembeli juga bisa memilih ukuran gelas dan kadar gula sesuai selera. Berikut beberapa variasi minuman yang tersedia saat berkunjung ke outlet.

Seri Boba Gulp

Menu boba Sibolvatine.  MenyesapMenu minuman Boba Sibolvatine. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Seri Boba Teguk menghadirkan 5 rasa. Salah satunya adalah Klepon Boba. Seperti namanya, minuman ini merupakan perpaduan santan rasa klepon dan boba gula merah yang kenyal.

Selain itu pembeli juga bisa mencoba Sibomilo, minuman ini cukup unik. Karena perpaduan coklat gandum milo, gula merah boba, susu dan topping keju creme bruleedibakar‘. Dalam sekali teguk saja, perpaduan rasa yang berbeda akan memanjakan lidah.

Baca: Paket Minuman Promo Promise Soul Coffee Mulai Rp 20.000

Serial kopi di Teguk

Kopi Gula ArenKopi gula aren. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Kemudian untuk menu Café series tersedia dalam 3 varian rasa. Varian pertama dari TTM Coffee yaitu varian latte. Lalu ada Kopi Brown Sugar, perpaduan manis antara kopi dan gula merah. Selain itu, jika ingin minum kopi dengan rasa yang berbeda, tidak ada salahnya mencoba Moka Coffee.

Baca: Promo KOPI KENANGAN Diskon 35%.

Seri Teh

Rasa teh jeruk nipisMinuman teh jeruk nipis. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Bagi pecinta teh juga tersedia aneka minuman teh kekinian. Salah satu rekomendasinya adalah Thai Tea Brown Sugar. Minuman yang memadukan rasa dan aroma thai tea. Kemudian campur dengan susu segar dan gula aren.

Namun jika kurang suka dengan rasa gula aren, pembeli bisa membeli Thai Tea Original. Selain itu ada juga 3 varian teh lainnya yaitu green tea, lime tea dan milk tea.

Baca: Promo The Coffee Bean & Tea Leaf Diskon 25%.

Seri Yakult di Gulp

Selera Yakult dengan anggurAnggur Yakult. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Yakult adalah minuman yang baik untuk pencernaan dan rasanya enak. Tak heran jika Teguk juga merilis varian dari seri minuman Yakult.

Setidaknya ada 4 variasi minuman kekinian dengan yakult sebagai bahan utamanya. Varian yang tersedia adalah Grape Yakult, Orange Yakult, Mango Yakult dan Lychee Yakult.

Baca: Promo Fore Coffee Harga Spesial Minuman Mulai Rp 22.000

Seri keju

Talas jatuhTarot keju. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Bagi pecinta minuman kekinian kejuGerai minuman ini menawarkan berbagai macam minuman dengan isian keju ke. Terdapat 7 variasi minuman antara lain Thai Tea Cheese, Green Tea Cheese, Taro Cheese, Dark Oreo Cheese, Ovaltine Cheese, Red Velvet Cheese, dan Dark Choco Cheese.

Salah satu minuman yang direkomendasikan adalah Dark Choco Cheese. kombinasi daritabut coklat enak dengan topping keju yang enak. Selain itu, pembeli juga bisa mencoba Black Oreo Cheese, susu beraroma yang dicampur dengan Oreo. hancur manis juga topping krim keju yang lezat.

seri campuran

Minuman dark chocolate ovaltineCokelat Hitam Ovaltine. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Selain itu, pecinta minuman dingin wajib mencoba varian Blackcurrant With Popping Boba. Ini adalah campuran minuman manis blackcurrant dan sedikit asam segar. Ditambah dengan popping boba yang menambah keseruan.

Sementara yang penasaran dengan minuman kekinian dengan cita rasa Indonesia. Bisa coba Es Kopyor dengan Rainbow Jelly. Es krim kopyor tentunya memiliki rasa yang sudah tidak asing lagi, minuman yang dingin dengan rasa manis dan asin. Disulap menjadi minuman kekinian dengan topping jeli pelangi yang menambah kesegaran.

Docello Seri

Minuman Chocolate Mousse DelicakeMousse Cokelat Lezat. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Menunggu para penggemar makanan penutupAnda harus mencoba menu Docello seri. Pembeli bisa merasakan makanan penutup coklat berupa minuman dingin dengan berbagai macam topping. Untuk Docello seri Ada 3 jenis Delicake Choco Mousse, Cheesecake Choco Mousse dan Sibomousse.

Delicake Choco Mousse merupakan perpaduan dessert cokelat dengan butiran karamel renyah asli. Sedangkan untuk Choco Mousse Cheesecake, makanan penutup coklat dengan topping karamel dan krim keju. Sedangkan untuk Sibomousse, pembeli bisa merasakan kombinasinya makanan penutup coklat dengan gula merah boba, krim keju, dan rincian karamel renyah.

Seri milo

minuman dark chocolate miloCokelat Hitam Milo. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Bagi penggemar milo, Teguk juga menawarkan berbagai menu minuman milo dengan berbagai racikan. Setidaknya ada 5 varian seri milo yaitu Milo Dark Choco, Milo Thai Tea, Milo Green Tea, Milo Cheese dan Milo Coffee.

Yang direkomendasikan adalah Milo Green Tea. Karena dalam sekali teguk rasa milo yang dicampur teh hijau akan menyegarkan tenggorokan.

Seri Buavita

Minuman Lechy Yogurt Groovy Buavita Groovy Lechy Yogurt. Foto: instagram.com/teguk.indonesia

Buavita menawarkan minuman segar dengan aroma buah asli. Hal inilah yang akhirnya mendorong Teguk untuk berkolaborasi dengan Buavita.

Setidaknya ada 3 varian minuman menyegarkan dengan kombinasi Buavita. Varian yang tersedia adalah Groovy Yogurt Lechy Buavita, Groovy Yogurt Mango Buavita, Groovy Yogurt Guava Buavita.

Harga minuman

Dengan menu minuman yang banyak dan garnish yang beragam, harga yang ditawarkan relatif murah. Berikut kisaran harga menu minuman di Teguk.

Kisaran harga minuman
Seri Boba Rp16.000 – Rp19.000
Seri Kopi Rp10.000 – Rp12.000
Seri Teh Rp5.000 – Rp12.000
Seri Yakult Rp10.000 – Rp15.000
Seri keju Rp15.000 – Rp17.000
seri campuran Rp12.000 – Rp17.000
seri Docello Rp15.000 – Rp19.000
Seri milo Rp10.000 – Rp15.000
Seri Buavita Rp 10.000

Kemudahan menyeruput

Bagi pembeli yang ingin merasakan kesegaran berbagai minuman dapat mendatangi outlet terdekat. Menurut konsepnya, gerai minuman ini lebih penting Ambil, Pengiriman dan pesan melalui aplikasi online.

Alamat dan kontak

Jika ingin langsung mencicipi aneka minuman Teguk, Anda bisa langsung mendatangi gerai Teguk terdekat. Selain itu, gerainya juga tersebar di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Bekasi, Bogor, Bandung, Depok, dan Tangerang Selatan.

Untuk informasi lebih lanjut, silakan hubungi Instagram Gulp. Indonesia atau anda juga bisa membuka website resminya.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button