Tiket & Wahana WATERLAND MOJOKERTO - WisataHits
wisatahits

Tiket & Wahana WATERLAND MOJOKERTO

Tiket masuk Taman Waterland Mojokerto: Rp 30.000 Jam Buka: 08:00 – 17:00 Telp. Via Mojokerto Pass Km.54, Kedungpring, Jampirogo,, Sooko, Mojokerto, Jawa Timur, Indonesia, 61361

Perairan Mojokerto menjadi salah satu tujuan rekreasi keluarga favorit bagi penduduk Mojokerto dan sekitarnya. Taman air bisa dikatakan sangat seru untuk dikunjungi bersama keluarga dan anak-anak.

Ini karena wahana permainannya cukup lengkap. Bahkan, tidak hanya wahana air saja, tetapi juga wahana flying fox. Bagi yang ingin mengadakan acara seperti perpisahan anak sekolah juga bisa mengikutinya karena memiliki gedung serbaguna yang bisa disewa.

Harga tiket masuk Waterland Mojokerto

Bermain permainan air di Mojokerto Water Park tidak harus mahal. Harga tiket masuk Waterland Mojokerto hanya Rp 30.000.

Harga tiket masuk Waterland Mojokerto
Tiket masuk Rp 30.000

Baca: Tiket Masuk dan Wahana DUYUNG TRAWAS HILL Mojokerto

Informasi penting sebelum mengunjungi Waterland Mojokerto:

  • Anak-anak dengan tinggi 75cm ke atas akan dikenakan harga tiket masuk normal.
  • Harus memakai masker.
  • Memiliki aplikasi CareProtect.
  • Anak-anak dapat mengunjungi.

Jam buka

Pengunjung bisa datang dan bermain di taman air di pagi hari. Waterland Mojokerto dibuka mulai pukul 08:00.

Jam buka Waterland Mojokerto
Setiap hari 08.00 – 17.00 WIB

Berikut wahana dan kolam yang bisa dimainkan di Waterland Sidoarjo.

Berbagai jenis wahana dan peluncuran

berbagai wahana dan peluncuran balapKolam renang dan perosotan siap menghibur pengunjung untuk membuat kunjungan ke Waterland Mojokerto semakin seru. foto: menggunakan yusmianto/googlemap

Seperti kebanyakan taman air, seluncuran atau water slide adalah suatu keharusan. Seluncuran Waterland Mojokerto terdiri dari: dua seluncuran spiral yang memiliki ketinggian sekitar 4 meter dan 6 meter. Dengan ketinggian tersebut, wahana ini masih cukup aman untuk dimainkan oleh anak-anak.

Stroke kursor: Jika ada luncuran spiral, pasti ada luncuran lurus juga. Menariknya, di Waterland Mojokerto, straight slider ini hadir dalam bentuk Race Slider yang berjajar tiga buah.

Baca: Tiket Masuk JOGLO PARK Mojokerto dan Wahananya

Tidak hanya tinggi, sekitar 10 meter, perosotan ini juga menjadi sangat sulit karena bentuknya yang bergelombang akan memberikan sensasi yang ekstrim. Bersaing dengan rekan-rekan di kendaraan ini tentu sangat seru.

Slider besar: Jika Anda tidak berani mencoba Race Slider, tidak ada salahnya bermain santai di slide yang lebih pendek. Perosotan jenis slider yang melebar hingga sekitar 3 meter ini juga aman untuk anak-anak karena tingginya hanya sekitar 2 meter dan sangat empuk. Wahana ini juga bisa dinikmati sambil mengendarai ban.

Perosotan Spiral Waterland MojokertoBerbagai jenis perosotan melengkung dan lurus bisa dimainkan di tempat wisata ini. foto: Budi prabowo Maidenmania/googlemap

Ember air raksasa: Atraksi yang disuguhkan wahana yang satu ini pasti sangat dinikmati oleh semua kalangan. Menunggu beberapa menit pun tidak masalah karena perasaan terciprat air dari ember besar di atas kolam sangat menyenangkan.

Meriam air: Di tepi kolam dekat seluncuran air, juga ada tembakan meriam air. Pengunjung dapat mengarahkan meriam ke kolam seolah-olah sedang menembak. Sensasi ditembak jatuh oleh air yang cukup deras juga tak kalah menarik.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Pacet Mini Park Mojokerto

Rubah terbang: Selain permainan air, ada juga wahana menantang lainnya berupa Flying Fox. Wahana ini selalu berada di area kolam sehingga memberikan nuansa tersendiri saat meluncur dari ketinggian sambil memandangi kolam-kolam di bawahnya.

Berbagai jenis kolam renang untuk anak-anak dan dewasa

Kolam renang anak dangkalKolam renang anak yang cukup dangkal dengan berbagai perosotan dan ember terbalik. foto: Fuji Rose Liani/googlemap

Jangan lewatkan waterpark Mojokerto ini yang juga menawarkan berbagai kolam renang. Mulai dari yang dangkal untuk anak-anak dan cukup dalam untuk dewasa.

Kolam Air Mancur: Di salah satu sisinya juga terdapat kolam melingkar kecil yang menjadi air mancur. Anak-anak yang berkunjung bisa bermain di sana sambil menikmati sensasi air mancur di bawah kolam.

Baca: Tiket Masuk Taman Ghanjaran Mojokerto Terjangkau untuk Puluhan Wahana Seru

Kolam renang anak: Jika di kolam renang wahana tidak begitu nyaman dan untuk anak-anak terutama balita, pengunjung bisa memilih kolam khusus anak. Kolam ini hanya memiliki kedalaman sekitar 50 cm, sehingga benar-benar aman untuk anak-anak dan dapat digunakan sebagai tempat belajar berenang. Menyewa ban apung juga bisa menjadi pilihan untuk keselamatan.

Kolam renang olimpiade: Tidak hanya kolam bermain, Waterland Mojokerto juga menawarkan kolam renang bagi pengunjung yang ingin berolahraga dengan berenang atau sekedar belajar berenang. Kolam renang olimpiade berbentuk segi empat ini sangat memadai karena cukup luas untuk menampung banyak pengunjung.

kolam renang khusus dewasaKolam renang dewasa untuk penggemar olahraga renang tidak akan diganggu oleh pengunjung lain yang bermain di taman air. foto: Arief Indriawan/googlemap

Air Terjun: Di sisi kolam terdapat instalasi bertema alam seperti bebatuan yang terlihat seperti air terjun. Air terjunnya cukup tinggi, sekitar 8 meter, jadi sangat seru saat berada di bawah air terjun. Tempat ini juga biasa dijadikan lokasi pemotretan karena bentuknya yang sangat menarik.

Baca: Tiket Masuk dan Aktivitas Bersama Mojokerto

Perlengkapan Waterland Mojokerto

Dengan wahana yang lengkap, fasilitas yang dimiliki Waterland Mojokerto juga sudah memadai. Tersedia tempat parkir motor dan mobil yang cukup luas, loker bagasi, toilet, flushing room dan restoran tersedia di sana.

Di sekitar kolam juga terdapat meja payung yang bisa digunakan pengunjung untuk bersantai atau orang tua yang mengawasi anaknya. Jika ingin lebih private, Anda juga bisa menyewa gazebo.

Lokasi Waterland Mojokerto

Selain memiliki lapangan permainan yang cukup lengkap, lokasinya juga strategis dan mudah diakses yaitu di Jalan By Pass Mojokerto KM 54, Kedungpuring, Sooko. Lebih tepatnya di sebelah SPBU sekitar 300 meter sebelum berbelok ke Brangkai.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button