Menu & Aktivitas Harga POTATO HEAD Beach Club - WisataHits
wisatahits

Menu & Aktivitas Harga POTATO HEAD Beach Club

Harga Tiket Masuk Potato Head Beach Club: Gratis – Rp 4.000.000 Jam Buka: 09:00 – 00:00 WITA Telepon: 0361 4737979 Alamat: Jalan Petitenget No. 51B Seminyak, Kuta Utara, Badung, Bali, Indonesia, 80361

Saat ini, sudah ada banyak klub pantai yang berdiri di Bali salah satunya adalah kepala kentang. Berbagai aktivitas bisa dilakukan di beach club ini. Wisatawan dapat bersantai sepanjang hari bahkan bermalam. Dan nikmati berbagai makanan dan minuman.

Selain itu, pemandangan dari beach club juga sangat indah menghadap langsung ke pantai. Wisatawan juga bisa berenang di kolam yang terletak dekat dengan pantai. Banyak tamu dari luar negeri yang menikmati atraksi ini. Selain itu, ada juga live music yang sering berlangsung setiap hari.

Harga Menu Potato Head Beach Club

Tidak ada biaya masuk untuk memasuki area beach club. Namun, jika Anda ingin memanfaatkan cabana atau sofa daybed, ada biaya minimum. Tergantung tempat yang dipilih, tempat tidur di tepi kolam renang atau cabana di tepi laut.Biaya sekitar 500.000 hingga 1.000.000 per orang.

Biaya masuk
Tiket masuk Gratis
Makanan Rp 65.000 – Rp 450.000
Minuman Rp 35.000 – Rp 500.000
Anggur 125.000 rupee – 4.000.000

Baca: Tiket Finn Bali dan Aktivitas Serunya

Jam Buka Potato Head Beach Club

Tempat wisata ini bisa menjadi hiburan baik siang maupun malam. Karena buka dari siang hingga tengah malam.

Jam operasional
Setiap hari 09:00 – 00:00 WITA

Bersantai di Potato Head Beach Club

Klub Pantai Kepala KentangKlub Pantai Kepala Kentang. Foto: Gmap/Pranshu Mahajan

Potato Head adalah klub pantai yang menawarkan aktivitas menarik. Sementara di sini wisatawan dapat menikmati keindahan pemandangan pantai, pagelaran musik secara langsung, seni hingga wisata kuliner. Berbagai macam makanan dan minuman juga tersedia. Menu Indonesia dan Western. Memang beach club ini adalah tempat nongkrong yang asyik saat liburan di Bali.

Objek wisata ini tergolong sebagai tempat relaksasi yang mewah. Tersedia fasilitas berkualitas internasional dengan pelayanan yang begitu baik. Wisatawan bisa bersantai sambil menikmati suasana yang begitu nyaman. Ditambah dengan tingkat keamanan yang juga diprioritaskan oleh pemilik beach club sehingga lebih nyaman dan aman.

Wisatawan dapat melakukan berbagai aktivitas. Salah satu favoritnya adalah bersantai di pantai, sambil menyaksikan matahari terbenam. Ada juga yang menunggu momen ini dengan berenang di kolam dekat pantai. Atau duduk santai dan nikmati minuman dan makanan yang tersedia.

Baca: 4 Kegiatan Seru di SEMINYAK BEACH

Nikmati indahnya matahari terbenam di Sunset Park

Wisatawan menikmati matahari terbenam di pantaiWisatawan menikmati suasana matahari terbenam di pantai. Foto: Gmap/Charlie Custer

Waktu matahari terbenam adalah waktu terbaik untuk mengunjungi Potato Head Beach Club. Karena saat ini, pengunjung bisa menikmati pesona sunset di depan mata. Apalagi wilayah tersebut berada di atap dan menghadap ke laut yang luas. Sekarang matahari terbenam akan langsung terlihat jelas seolah-olah berada di laut lepas.

Suara deburan ombak juga mengiringi momen sunset ini, yang membuatnya semakin hidup. Obrolan tamu beach club pun mewarnai sore itu. Memang bukan masa tenang, namun wisatawan bisa menikmati suasana kehangatan dan keseruan.

Keseruan itu bukan hanya soal menikmati matahari terbenam. Pesta juga tersedia di sini panggang, dengan berbagai menu bakaran. Ada menu internasional dan menu Indonesia, bahkan wisatawan bisa menemukan sate lilit yang khas. Ada meja bar untuk memesan makanan dan minuman.

Baca: Pantai DOUBLE SIX Asik buat nongkrong

Menikmati memasak di restoran mewah

Restoran di Potato Head Beach Club dengan tema tropisRestoran di Potato Head Beach Club dengan tema tropis. Foto: Klub Pantai Gmap/Potato Head

Hal yang tidak boleh Anda lewatkan saat berada di sini adalah menikmati berbagai kuliner masakan. Apalagi jika Anda berencana untuk menghabiskan waktu berjam-jam di sana. Wisatawan bisa menuju ke salah satu restoran yang ada di Potato Head Beach Club yaitu Ijen. Ijen merupakan restoran yang menyajikan berbagai variasi menu seafood dari bahan-bahan segar pilihan.

Berbagai menu makanannya antara lain tiram, rillettes, udang, ravioli, squid tartare dan lain-lain. Wisatawan akan diajak untuk berlidah-lidah lewat kelezatan sajian restoran Ijen. Selain makanan, ada juga berbagai variasi koktail. Contohnya Jahe Fizz, Ijen Kolada, Kelapa Pandan dan lain-lain.

Selain Ijen, ada juga restoran lain yang menyajikan menu Indonesia, yaitu Restoran People. Restoran ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang lebih menyukai masakan Indonesia. Beberapa pilihan makanan seperti Gado-Gado, Rendang, Batagor, Tongseng Ayam dan lain-lain. Di sisi minuman, ada berbagai minuman rempah khas Indonesia bahkan menu Jamu Royale.

Baca: KUTA BEACH Bali 7 Aktivitas Terbaik

Bersantai dan berolahraga di spa dan gym

Tidak hanya bersantai menikmati pemandangan, wisatawan juga bisa bersantai di pusat spa. Disini ada spa yang buka dari jam 10 pagi sampai jam 7 malam. Dimana pada pukul 17.30 merupakan saat terakhir dilayani.

Wisatawan bisa menikmati kenyamanan tubuh saat dipijat oleh tenaga ahli profesional. Ditambah dengan suasana ruangan yang menenangkan, serta aroma yang menenangkan. Tidak jarang wisatawan tertidur selama spa.

Selain spa, Anda juga bisa berolahraga agar tetap bugar di pusat kebugaran (Gym). Peralatan fitness yang tersedia sangat lengkap.

Baca: Pesona Pantai Tersembunyi Pantai KUBU Jimbaran

Berenang menyenangkan di dekat pantai

Serunya berenang di kolam dekat pantaiSerunya berenang di kolam dekat pantai. Foto: Gmap/Alessandro Prada

Ada juga kolam renang yang langsung menghadap pantai. Kolam renangnya tidak terlalu besar, namun cukup untuk menampung mereka yang ingin berenang. Kolam renang terbuka, sehingga wisatawan lain dapat melihat aktivitas berenang. Tapi jangan khawatir, karena itu normal dan tidak ada yang mengganggu Anda.

Lebih seru lagi, kolam ini langsung menghadap pantai. Jadi, sambil berenang, kamu bisa menikmati keindahan Pantai Seminyak.

Lokasi Potato Head Beach Club Bali

Bar dan restoran ini terletak di Jalan Petitenget No. 51B, Desa Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung. Lokasinya tidak jauh dari pusat wisata Bali Selatan yaitu Kuta, Legian dan Seminyak.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button