Menteri Komunikasi dan Informatika telah mengumumkan seri DEWG G20 yang efektif untuk para delegasi - WisataHits
Yogyakarta

Menteri Komunikasi dan Informatika telah mengumumkan seri DEWG G20 yang efektif untuk para delegasi

Bali: Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Johnny G Plate menelusuri perjalanan Digital Economy Working Group (DEWG) G20. Johnny menyebut rangkaian pertemuan itu berkesan bagi dirinya dan anggota G20.

“DEWG menciptakan kenangan yang spesial dan mengharukan bagi para delegasi yang hadir,” kata Johnny, Kamis, 1 September 2022 di Nusa Dua, Bali.

DEWG pertama akan berlangsung pada Juni 2022 di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB). DEWG kedua akan berlangsung pada Mei 2022 di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). DEWG ketiga akan diadakan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT) pada Juli 2022 dan DEWG keempat akan diadakan di Bali pada Agustus 2022.

Apa pendapat Anda tentang artikel ini?

“Ada perpaduan keindahan alam dan keramahan masyarakat Indonesia dalam empat pertemuan tersebut,” jelasnya.

Johnny mengaku mendapat banyak testimoni positif dari delegasi G20. Mereka terkagum-kagum dengan keindahan alam dan lokasi DEWG yang menjadi primadona pariwisata Indonesia.

Negara-negara G20 telah menyepakati tiga topik penting dalam Digital Economy Ministers Group (DEMM). Pertemuan tersebut merupakan puncak dari rangkaian empat pertemuan DEWG.

Pertukaran pandangan, ide, dan gagasan terangkum dalam dokumen yang diberi nama G20 Digital Economy Ministers Group 2022 Chairs Summary,” kata Johnny.

(AKHIR)

Source: www.medcom.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button