Sapi berdiri di tengah jalan di Surabaya, bingung dengan kendaraan yang padat - WisataHits
Jawa Timur

Sapi berdiri di tengah jalan di Surabaya, bingung dengan kendaraan yang padat

Sapi berdiri di tengah jalan di Surabaya, bingung dengan kendaraan yang padat

Merdeka.com – Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Surabaya, Jawa Timur mengunggah video tiga ekor sapi terlihat kebingungan di tengah salah satu jalan melalui akun Instagram @dishubsurabaya.

Sapi-sapi itu kebingungan di tengah padatnya arus lalu lintas di Jalan Raya Babatan Pratama Wiyung, Kota Surabaya. Di sisi lain, pengguna jalan juga bingung mencari keberadaan sapi-sapi tersebut.

Artikel media taboola

“Pengguna Tol Wiyung Pratama Babatan Surabaya Saya kaget melihat tiga ekor sapi kebingungan di tengah jalan raya mengganggu lalu lintas pada Rabu malam (3/8/2022),” tulis keterangan di akun Instagram @dishubsurabaya.

2 dari 3 halaman

Harus ditonton


Kepadatan jalan raya dapat membingungkan sapi sehingga hanya berdiri di tengah jalan. Keberadaan tiga ekor sapi itu pun menarik perhatian pengguna jalan dan warga sekitar di lokasi kejadian.

Warga sekitar yang melihat keberadaan sapi-sapi tersebut berusaha menenangkan mereka dan berhasil membuat ketiga sapi tersebut berjalan ke pinggir jalan.

Selain itu, Dinas Perhubungan Kota Surabaya menghimbau bagi siapa saja yang mengalami atau melihat kejadian darurat/berbahaya untuk menghubungi Layanan Tanggap Darurat di 112 Surabaya.

“Jika mengalami atau melihat keadaan darurat atau bahaya bisa menghubungi @call112surabaya,” pungkasnya.

3 dari 3 halaman

Komentar pengguna internet

sapi merantau ke tengah jalan surabaya

© 2022 Merdeka.com/Instagram @dishubsurabaya

Kejadian sapi-sapi yang berkeliaran di tengah Jalan Babatan Pratama Wiyung Kota Surabaya ini pun langsung dikomentari oleh warganet.

“Kamu tidak salah, tempat tinggalmu dijadikan tempat tinggal orang,” komentar pemilik akun Instagram @toyasendangsadu.

“Legenda itu adalah sapi. Selalu viral,” komentar @sjcsurabaya.

“Itu sudah terjadi berkali-kali. Dulu saya biasa duduk-duduk di sekitar Perumahan Gunung Sari Indah. Mengganggu, bikin macet, tapi itu sapi,” tulis pemilik akun Instagram @yramelia.

(mdk/rka)

Source: m.merdeka.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button