Goncangan, truk mixer tersenggol motor kemudian jatuh ke parit di Wonosegoro Boyolali - Solopos.com - WisataHits
Jawa Tengah

Goncangan, truk mixer tersenggol motor kemudian jatuh ke parit di Wonosegoro Boyolali – Solopos.com

SOLOPOS.COM – Warga setempat melihat truk pengaduk terbalik di selokan jalan Kargede-Wonosegoro, Sabtu (17/12/2022). (Khusus/Polres Boyolali).

Solopos.com, BOYOLALI – Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi di Jalan Karanggede-Wonosegoro tepatnya di Dusun Jamblegan, Desa Karangjati, Wonosegoro, Boyolali, Sabtu (17/12/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Sebuah truk terlibat dalam kecelakaan itu pengaduk yang jatuh ke selokan dan sepeda motor yang tertabrak. Kabid Humas Polres Boyolali AKP Dalmadi yang mewakili Kapolres Boyolali AKBP Asep Mauludin menjelaskan, kecelakaan tersebut diakibatkan truk yang melaju saat melewati tanjakan di Jalan Karanggede-Wonosegoro atau dari selatan membelok ke utara. Saat bergoyang, truk tersebut menabrak sepeda motor dari arah berlawanan.

Promosi Kartu Tokopedia menjadi Kartu Kredit Terbaik Versi Asian Banker Awards 2022

“Awalnya truk pengaduk bernomor H 1902 AB membujur dari selatan ke utara [Karanggede-Wonosegoro]. “Sampai di titik pemberangkatan, jalan menikung dan menabrak sepeda motor Honda Vario bernomor K 5756 GZ yang datang dari arah berlawanan,” terangnya.

Setelah truk menabrak pengendara sepeda motor yang melaju, truk kemudian menabrak selokan di tepi barat dan terbalik. Untungnya, tidak ada korban luka dalam kecelakaan itu.

Namun, ada tiga korban yang mengalami luka ringan yakni sopir truk pengaduk, pengemudi dan penumpang sepeda motor. Sedangkan kerugian material akibat kecelakaan tersebut ditaksir sekitar Rp 18 juta.

Baca juga: Maaf! Banyak kecelakaan di Gunungkidul akibat jalan gelap, LPJU tidak ditambah

Setelah dilakukan analisis dan kesimpulan pertama, para pengemudi truk dianggap kurang hati-hati. Pengemudi truk diduga tidak mampu mengendalikan laju kendaraan pada posisi aman sehingga terjadi kecelakaan lalu lintas.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button