Menparekraf Sandiaga mempromosikan Danau Toba kepada duta asosiasi negara-negara Arab dan Afrika Utara - WisataHits
wisatahits

Menparekraf Sandiaga mempromosikan Danau Toba kepada duta asosiasi negara-negara Arab dan Afrika Utara

Menparekraf Sandiaga mempromosikan Danau Toba kepada duta asosiasi negara-negara Arab dan Afrika Utara

Piknikdong.com – Menparekraf Sandiaga Salahuddin Uno, mempromosikan potensi wisata dan ekonomi kreatif Danau Toba, Sumatera Utara, kepada para duta asosiasi negara-negara Arab dan Afrika Utara yang berkunjung ke Indonesia.

Usai menghadiri jamuan makan malam bersama para duta besar dari perhimpunan negara Arab dan Afrika Utara di Indonesia di Cafe Hollywood, Balige pada Minggu (26/2/2023), Menparekraf Sandiaga mengatakan para duta besar tersebut menyatakan minatnya untuk mempromosikan dan berinvestasi di kawasan tersebut. .

Menparekraf Sandiaga mempromosikan Danau Toba kepada duta asosiasi negara-negara Arab dan Afrika UtaraMenparekraf Sandiaga mempromosikan Danau Toba kepada duta asosiasi negara-negara Arab dan Afrika Utara

“Mereka semua terkagum-kagum dengan keindahan alam dan budaya Danau Toba serta menikmati pertunjukan dan acara F1PowerBoat. Rekor dan pengalaman ini akan mereka bawa untuk mengundang wisatawan dari negara-negara Arab ke Danau Toba,”

kata Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga mengatakan dalam pertemuan itu, para duta besar asosiasi negara Arab dan Afrika Utara berencana berinvestasi di Danau Toba untuk membangun infrastruktur yang diperlukan guna meningkatkan kualitas pariwisata di kawasan Danau Toba, seperti hotel dan fasilitas lainnya. .

“Mereka juga akan berinvestasi dalam pembangunan fasilitas akomodasi dan pariwisata serta ekonomi kreatif untuk membuka peluang usaha dan lapangan kerja bagi warga Danau Toba,” imbuhnya.

dia berkata.

Sementara itu, Duta Besar Maroko sekaligus perwakilan asosiasi negara Arab dan Afrika Utara, Ouadia Benabdullah, mengatakan rombongannya telah tiba di Medan sejak 25 Februari 2023 dan sangat menikmati pengalaman menikmati keindahan Danau Toba.

Ia mengungkapkan keindahan Danau Toba harus dipromosikan di pasar internasional dan dikembangkan ke arah yang lebih baik.

“Saya berterima kasih kepada Pak Sandi Uno atas kunjungan ini.

Kami memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pemangku kepentingan dan peluang investasi di sini.

Kami yakin ke depan, Danau Toba bisa menjadi destinasi unggulan di Indonesia.”

kata Oudadia.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button