Damri Gandeng Jababeka Hadirkan Rute Jababeka - Bandara Soekarno Hatta Itu Harganya! - WisataHits
wisatahits

Damri Gandeng Jababeka Hadirkan Rute Jababeka – Bandara Soekarno Hatta Itu Harganya!

Damri resmi menandatangani kontrak kerja sama dengan PT Jababeka. Kerjasama ini diwujudkan dalam bentuk transportasi dengan titik awal dari Jababeka menuju Bandara Soekarno Hatta.

Penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) dilakukan oleh Direktur Bisnis dan Pengembangan Bisnis Damri Dadan Rudiansyah dengan Direktur Utama PT Jababeka Infrastruktur Agung Wicaksono di Hollywood Junction Jababeka.

Damri Jababeka - Bandara Soekarno HattaDamri Jababeka- Bandara Soekarno Hatta, foto: Damri.co.id

Jababeka merupakan perusahaan yang bergerak di bidang infrastruktur, sedangkan Damri merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang fungsinya membangun konektivitas transportasi jalan raya.

Melalui kerjasama ini, Damri dan Jababeka berkomitmen untuk bekerja sama menyediakan sarana transportasi untuk mempercepat pertumbuhan di wilayah Jababeka.

Akhmad Zulfikri, Sekjen Damri, mengatakan kerjasama ini hadir sebagai sarana transportasi umum, khususnya bagi mereka yang berdomisili di Cikarang, Jawa Barat.

“Kehadiran moda angkutan umum di kawasan Jababeka sangat penting untuk menciptakan kawasan yang strategis untuk kegiatan komersial dan sehari-hari”,

dia menambahkan.

Tarif Damri dari Jababeka – Bandara Soekarno Hatta

Sebelumnya, kerjasama ini juga terwujud pada 03/2022 dengan meresmikan Stasiun Cikarang – Hollywood Junction jalur Jababeka.

Kemudian seiring berjalannya waktu, Damri dan Jababeka meningkatkan kualitas pelayanannya dengan menghadirkan rute keberangkatan dari Jababeka – Bandara Soekarno Hatta pada tingkat 120.000 rupiah,-

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pemangku kepentingan dari Pusat, Pemerintah Daerah, hingga BUMN sehingga DAMRI dapat hadir mendukung mobilitas transportasi darat yang mudah dijangkau dan nyaman sesuai kebutuhan dan tujuannya”

tutup Fikri.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also
Close
Back to top button