Kancana Mandira Glamping Sukabumi Tipe dan Harga Terbaru - WisataHits
wisatahits

Kancana Mandira Glamping Sukabumi Tipe dan Harga Terbaru

Kancana Mandira Glamping Sukabumi Tipe dan Harga Terbaru – Sukabumi adalah sebuah kota di provinsi Jawa Barat yang terletak di dataran tinggi. Pemandangan pemandangan alamnya memang luar biasa dan masih cukup asri. Selain memiliki tempat wisata yang beragam, banyak juga tempat menginap yang unik dan menarik berupa camping atau glamping.

Jajan Dolan akan merekomendasikan tempat menginap yang sukses yang menawarkan glamping terbaru, lokasi yang cocok untuk liburan Anda. bernama tempat Glamping Kancana Mandiratempat tinggal pemogokan berupa tempat berkemah atau glamping yang memiliki pemandangan indah yang cocok untuk tempat tinggal keluarga.

Kancana Mandira Glamping Sukabumi
Kancana Mandira Glamping Sukabumi | Foto IG oleh @foodandfootofficial

Kancana Mandira Glamping adalah sebuah objek perjalanan terakhir berupa penginapan dengan area camping atau glamping dengan pemandangan alam dan udara segar di Sukabumi. Tempat menginap ini masih tergolong baru dan belum lama dibuka yaitu akhir tahun 2021.

Kancana Mandiri Glamping Sukabumi Tempat ini menawarkan berbagai akomodasi berupa glamping yang unik dan juga memiliki area camping. Dan kali ini, Kancana Mandiri Glamping menawarkan 3 jenis glamping baru yang unik. Tipe glamping Rumah Joglo, Rumah Panggung dan Rumah Bambu.

Selanjutnya kami akan menceritakan tentang objek wisata, fasilitas, harga akomodasi, jam buka dan lokasi Kancana Mandira Glamping, berikut ulasan lengkapnya.

Objek wisata Kancana Mandiri Glamping Cidahu Sukabumi Jawa Barat

sukses staycation Terletak di Kecamatan Jalan Raya Cidahu, Cidahu, Kec. Cidahu, Kabupaten Sukabumi yang menawarkan akomodasi berupa area glamping dan camping yang unik dengan pemandangan alam perbukitan Gunung Pangrango membuat banyak orang penasaran untuk mengunjunginya. Daya tarik utamanya adalah resor glamping yang unik dengan pemandangan alam yang indah.

Kancana Mandira menawarkan banyak akomodasi berupa camping ground, luxury camps dan tipe yang lebih baru adalah Rumah Joglo, Rumah Panggung, Rumah Bambu. Setiap glamping memiliki fasilitas yang lengkap, termasuk tiga tipe terbarunya. Tempat menginap yang melayani segala usia dan cocok untuk liburan keluarga.

Atraksi Kancana Mandira Glamping Sukabumi
Atraksi Kancana Mandira Glamping Sukabumi | Foto IG oleh @foodandfootofficial

Jenis baru ini mencakup tiga kali makan dan makanan ringan. Tipe Rumah Joglo ini memiliki dua tipe kamar yaitu Rumah Joglo Twin Bed dan Rumah Joglo Double Bed. pemandangan danau dan juga dekat dengan air terjun. Dan untuk jenis Rumah Panggung dan Rumah Bambu ini letaknya berdampingan. Untuk harga, tipe yang terakhir ini cukup terjangkau.

Di sini ada banyak kegiatan yang bisa Anda lakukan seperti barbekyu atau memanggang dengan memesan terlebih dahulu atau melakukan reservasi pada saat memesan kamar. Suasana di Kancana Mandira Glampingnya dingin dan untuk itu ada api unggun yang menyala diatas jam 7 malam. Tempat menginap ini juga cocok sebagai tempat bulan madu yang merupakan tipe akomodasi pribadi.

Selain glamping, ada juga bumi perkemahan yang digunakan untuk jajan sendiri atau bisa juga menjadi campervan. Dimanjakan dengan pemandangan alam perbukitan dan Gunung Pangrango yang indah. Fasilitasnya juga lengkap dan memadai.

Pemasangan Kancana Mandiri Glamping Cidahu Sukabumi

Untuk kenyamanan pengunjungnya, Kancana Mandira menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, antara lain:

  • Tempat parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • mobil pahlawan
  • noda foto
  • Pemandangan alam
  • Belvedere
  • Mempesona
  • Tempat perkemahan
  • Api
  • dan lain-lain

Harga Akomodasi Kancana Mandira Glamping Sukabumi

Harga Akomodasi Kancana Mandira Glamping Sukabumi
Harga Akomodasi Kancana Mandira Glamping Sukabumi | Foto IG oleh @foodandfootofficial

Berikut adalah tarif harga akomodasi Kancana Mandira Glamping tipe terbaru.

Rumah Joglo Double Bed untuk 2 orang

  • Hari dalam seminggu 2 juta
  • Akhir pekan 2,3 juta

Extra bed 300K (termasuk makan full board)

Meredakan :

Makanan Paket Lengkap, Tempat Tidur Double/Twin, WiFi Gratis, Pemandangan Air Terjun, Ketel, Kopi & Teh, Handuk, Seprai, Selimut, Payung, Lampu Darurat, Pemanas Air di Kamar Mandi Pribadi, Area Tempat Duduk, kapasitas maksimal 4 orang.

Rumah Joglo Twin Bed untuk 2 orang

  • Hari dalam seminggu 2 juta
  • Akhir pekan 2,3 juta

Extra bed 300K (termasuk makan full board)

Meredakan :

Makanan full board, tempat tidur twin, Wifi gratis, pemandangan air terjun, ketel, kopi dan teh, handuk, seprai, selimut, payung, lampu darurat, pemanas air di kamar mandi pribadi, area tempat duduk, kapasitas maksimal 4 orang.

Rumah Bambu untuk 2 Orang

  • Hari Kerja 1 Juta
  • Akhir pekan 1,2 juta

Meredakan :

Makanan full board, tempat tidur twin, Wifi gratis, pemandangan lembah, ketel, kopi dan teh, handuk, seprai, selimut, payung, lampu darurat, pemanas air di kamar mandi pribadi, area tempat duduk, kapasitas maksimal 2 orang.

Rumah Panggung 4 Orang

  • Hari dalam seminggu 1.750 juta
  • 2 Juta Akhir Pekan

Meredakan :

Makanan full board, tempat tidur twin, Wifi gratis, pemandangan lembah, ketel, kopi dan teh, handuk, seprai, selimut, payung, lampu darurat, pemanas air di kamar mandi pribadi, area tempat duduk, kapasitas maksimal 4 orang.

Dan untuk perlengkapan gigi, harap bawa sendiri.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa WA +6281586482910 atau bisa cek akun Instagram @kancanamandira.

Jam Buka Kancana Mandira Glamping Sukabumi Jawa Barat

Untuk jam operasional Kancana Mandira Galmping, jam buka mengikuti waktu check-in dan check-out.

Jam Buka Kancana Mandira Glamping

  • Check-in pukul 14.00 WIB
  • Keberangkatan 12:00 WIB

Lokasi Kancana Mandira Glamping Sukabumi

Rute yang direkomendasikan bisa melalui Tol Cikopong dan Tol Bociwi di mana Anda tidak akan terjebak macet atau buka tutup jalan puncak dan ganjil. Dan waktu tempuh lebih cepat. Kemudian arahkan Google Maps ke Kancana Mandira Glmaping.

Ambil Jalan Cidahu dan ikuti, nanti sebelum Taman Nasional Halimun Salak, ada Kancana Mandira, di sebelah kanan jalan. Ada sebuah batu besar bertuliskan Kancana Mandira.

Untuk Staycation di Kancana Mandira hanya bisa diakses oleh tamu yang menginap atau yang sudah booking. Dan tidak menerima survey pelanggan, agar pelanggan yang menginap di Kancana Mandira tidak akan terganggu dan merasa dirugikan.

Lokasi Kancana Mandira berada di Jalan Raya Cidahu No. KM 12, Cidahu, Kec. Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat 43358.

Fasilitas Kancana Mandira Glamping Sukabumi
Fasilitas Kancana Mandira Glamping Sukabumi | Foto IG oleh @foodandfootofficial
Jam Buka Kancana Mandira Glamping Sukabumi
Jam Buka Kancana Mandira Glamping Sukabumi | Foto IG oleh @foodandfootofficial
Lokasi Kancana Mandira Glamping Sukabumi
Kancana Mandira Glamping Sukabumi Lokasi | Foto IG oleh @foodandfootofficial
Staycation Hits Sukabumi
Staycation Hits Sukabumi | Foto IG oleh @foodandfootofficial
Staycation Baru Sukabumi
Staycation Baru Sukabumi | Foto IG oleh @foodandfootofficial

Ini adalah ulasan informasi tentang Glamping Kancana Mandira, tempat tujuan liburan Anda di Sukabumi. Terima kasih telah melihat barangnya Camilan Dolan Semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang tepat untuk menginap di Sukabumi. Kritik dan saran diterima dengan hangat, itu saja..

Tetap ikuti protokol kesehatan Tetap jaga kesehatan dan kebersihan..

Source: www.jajandolan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button