Mengungkap kasus dugaan pemerasan LSM dan jurnalis di Brebes - WisataHits
Jawa Tengah

Mengungkap kasus dugaan pemerasan LSM dan jurnalis di Brebes

Mengungkap kasus dugaan pemerasan LSM dan jurnalis di Brebes

Wartawan diduga terlibat kasus pemerasan terhadap keluarga tersangka di Brebes, Jawa Tengah. Ketiganya bersekongkol dengan oknum anggota LSM.

Wartawan diduga terlibat kasus pemerasan terhadap keluarga tersangka di Brebes, Jawa Tengah. Ketiganya bersekongkol dengan oknum anggota LSM.

Brebes, Jawa Tengah. Brebes masih memburu dua anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM) yang buron dalam kasus dugaan pemerasan oleh keluarga pemerkosa anak di Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah. Perusahaan teknologi Google berencana melakukan PHK massal atau PHK massal 12.JawaPos.

Tiga oknum jurnalis Tashadi (43), AM (42) dan Tashadi (42) diduga bersekongkol dengan anggota lembaga swadaya masyarakat (LSM) untuk memeras keluarga tersangka dengan dalih uang perdamaian ratusan juta UZ ( 38 ). Baca Juga: Satreskrim Tangkap Tujuh Anggota LSM yang Diduga Terlibat Kasus Pemerasan. Ketiganya ditangkap di Polres Brebes bersama tiga anggota LSM yakni – Edi Sucipto (36), Wardi Supardi (40), dan Andy Sugiyanto (42), ketujuh tersangka dalam keadaan sehat dan ditahan di Mapolres Brebes. Brebes ditangkap. banyak tujuh orang,” kata Kasatreskrim Polres Brebes, AKP I Dewa Gede Ditya Khrisnanda, di Polres Brebes, Sabtu (21/01/2023). Kegiatan tersebut berlangsung di Kawasan Wisata Lontar Sewu Edu, Desa Hendrosari, Kecamatan Menganti, kemarin (20/1).

Baca juga: Terhadap Pelaku Pungli Termotivasi Selesaikan Kasus Pemerkosaan,” kata Dewa, Jawa Barat.

Lanjut membaca:
Kompas.com » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Polisi memburu 2 anggota LSM yang diduga memeras keluarga pelaku pemerkosaan anak di BrebesSejauh ini, Polres Brebes telah menetapkan tujuh anggota LSM itu sebagai tersangka. Mereka saat ini ditahan oleh pihak kepolisian Brebes. Ruasakno…

Tujuh LSM yang terlibat dalam kasus pemerkosaan ditangkap – tvOneTujuh lembaga swadaya masyarakat yang terlibat dalam mediasi damai kasus pemerkosaan anak di bawah umur akhirnya ditangkap Mapolres Brebes. – tvOne

Curhat Jum’at disertai aksi dari LSM dan Aksi TawuranAksi oknum lembaga swadaya masyarakat (LSM) di Gresik telah meresahkan jajaran perangkat desa. Belum lagi perkelahian antar remaja.

Pelaku pemerkosaan di Brebes menuntut Rp 200 juta agar kasus tidak sampai ke pengadilanKasus pemerkosaan anak di bawah umur di Desa Sengon, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah memasuki babak baru. Orang tua pelaku melaporkan bahwa oknum anggota LSM BPPI meminta uang selama arbitrase,

Inilah identitas 7 pemeras kasus pemerkosaan anak di BrebesPolisi mengungkap identitas ketujuh tersangka pemerasan yang menuntut uang perdamaian dari keluarga pelaku pemerkosaan anak di Brebes.

Kutuk Kasus Brebes, Anggota DPR: Tak Ada Kata Damai dengan Pemerkosa!Paramitha menyambut baik langkah polisi menangkap enam orang yang diduga sebagai pelaku pemerkosaan di Brebes, Jawa Tengah.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button