Rutin Cetak Prestasi, Raissa Anggiani terpampang di Billboard New York Times - WisataHits
wisatahits

Rutin Cetak Prestasi, Raissa Anggiani terpampang di Billboard New York Times

Menparkeraf Sandiaga Salahuddin Uno mengapresiasi keberhasilan penyanyi Raissa Anggiani yang terpilih untuk berpartisipasi dalam kampanye global Spotify Oktober 2022 untuk menampilkan wajah penyanyi berusia 18 tahun itu di sampul playlist EQUAL Indonesia di Billboard di The New York Times, AS (AMERIKA SERIKAT).

Raissa Anggiani dipilih untuk kampanye global ‘EQUAL’ Spotify karena Raissa dianggap konsisten mencetak gol dengan singel utama ‘Jika Anda bisa melihat saya menangis di kamar saya’, yang sejauh ini telah diputar hampir 93 juta tampilan di Spotify.

Prestasi Konsisten, Raisa Anggiani di Billboard New York TimesTerus Cetak Prestasi, Raisa Anggiani di Billboard New York Times, foto: Kemenparekraf

Diikuti oleh “Kami Kalah”. yang telah diputar lebih dari 17 juta kali, ‘You’re My Home’ yang telah mencapai hampir 10 juta streaming di Spotify, dan juga ‘Satu Tuju’ yang telah dinikmati lebih dari 6 juta kali.

EQUAL adalah kampanye yang diluncurkan Spotify pada tahun 2021 sebagai bentuk dukungan terhadap kesetaraan gender di industri musik.

Menparekraf Sandiaga Uno dalam “The Weekly Brief With Sandi Uno” yang berlangsung secara hybrid dari Gedung Sapta Pesona, Jakarta, Senin (24/10/2022), berharap prestasi ini dapat memicu semangat generasi muda lainnya untuk hadir karya-karya terbaik.

Kemenparekraf berharap anak muda seperti Rai dapat terus menorehkan prestasi membanggakan secara global dan memperkenalkan musik Indonesia sebagai bagian dari produk ekonomi kreatif.

kata Menparekraf Sandiaga.

Sementara itu, Raissa Anggiani yang juga hadir dalam kesempatan itu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya.

Sebagai penyanyi yang baru saja memasuki industri musik tanah air, ia menilai hal tersebut merupakan pencapaian yang sangat membanggakan.

“Sebenarnya saya tidak menyangka sama sekali karena yang pernah memainkannya (New York Times Billboard) rata-rata sudah berkecimpung di industri musik.

Jadi ini kesempatan bagus.”

kata Raisa.

Ia juga berpesan kepada generasi muda untuk tidak takut melangkah dan memanfaatkan berbagai fasilitas, terutama dari segi teknologi yang dapat menunjang proses kerja.

“Kita bisa belajar dari YouTube, dimanapun berada, kita bisa belajar kita bisa melihat.

Yang pasti kita harus terus semangat dan mungkin merujuk sebanyak mungkin orang yang bisa memotivasi kita”,

kata Raisa.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button