Nikmati pesta pernikahan berkesan bersama Artotel Yogyakarta, ini dia promonya! - WisataHits
wisatahits

Nikmati pesta pernikahan berkesan bersama Artotel Yogyakarta, ini dia promonya!

Nikmati pesta pernikahan berkesan bersama Artotel Yogyakarta, ini dia promonya!

Piknikdong.com – Memiliki pernikahan yang berkesan dan tak terlupakan adalah keinginan setiap pasangan yang merencanakan pernikahan.

Artotel Yogyakarta menjawab kebutuhan tersebut dengan menghadirkan promo #NikahdiARTOTEL bertajuk “Paket Pernikahan Berkesan”.

Pernikahan Artotel YogyakartaMenikah di Artotel Yogyakarta, gambar: Artotel Yogyakarta

Terletak di Jl.Kaliurang KM 5.6 No. 14, Caturtunggal, Sleman, Artotel Yogyakarta hadir sebagai hotel desain yang terinspirasi seni dengan gaya arsitektur modern yang dipadukan dengan pesona budaya lokal Yogyakarta.

Dengan harga paket yang sangat terjangkau, mulai dari Rp 19.499.999 nett, calon pengantin akan mendapatkan keuntungan paket lengkap dengan berbagai keunggulan antara lain tempat acara, buffet meal dan stand untuk 100 orang, 2 kamar tipe Studio 23 dan Studio 25 sudah termasuk sarapan. .

Yewina Titta, Sales and Marketing Manager Artotel Yogyakarta menjelaskan;

“Artotel Yogyakarta menghadirkan paket pernikahan #NikahdiARTOTEL untuk memudahkan pasangan menyesuaikan dana dan konsep pernikahan impian yang ingin diwujudkan.

Pernikahan dengan harga terjangkau, namun juga tanpa mengurangi keakraban ditambah dengan suasana artistik akan menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga dan pasangan.”

Promo ini berlaku sepanjang tahun 2023, untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silahkan hubungi nomor telepon (0274) 6000333 atau nomor WhatsApp 081574889333.

Tidak hanya itu, Artotel Yogyakarta menawarkan 105 kamar artistik berukuran 23 m², 25 m² dan 41 m² dan dilengkapi dengan TV layar datar 43 inci, brankas, mesin pembuat kopi Dolce Gusto, mini-bar dan koneksi internet Wi-Fi .

Kamar ini juga menawarkan pemandangan Gunung Merapi, Kota Yogyakarta, dan Jalan Kaliurang.

Sebagai fasilitas tambahan, Artotel Yogyakarta dilengkapi dengan meja depan 24 jam, restoran Roca dan Slide bar yang menyajikan pilihan masakan Indonesia dan Barat, 4 ruang pertemuan (Meetspace), kolam renang di sebelah Roca dan tersedia Wi-Fi. di semua area hotel.

Jangan lewatkan Artspace yang berfungsi sebagai galeri seni khas Artotel, serta seluncuran atau perosotan yang menggantikan tangga dari lantai M ke lantai 1 yang menjadi ikon baru di Yogyakarta.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button