Menggoda! Ini 5 negara dengan wisata kuliner yang enak - WisataHits
Yogyakarta

Menggoda! Ini 5 negara dengan wisata kuliner yang enak

jakarta

Salah satu tempat yang wajib dikunjungi saat liburan ke luar negeri adalah tempat makan. Orang biasa menyebutnya wisata kuliner.

Bepergian memungkinkan Anda untuk mencicipi berbagai makanan khas lokal. Nah, ada beberapa negara yang terkenal dengan wisata kulinernya.

Makanan dari negara-negara ini dinilai paling enak. Oh, itu menggoda, ibu.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Penasaran negara mana?

Negara wisata kuliner yang enak

Berdasarkan berbagai sumber, negara-negara berikut ini wajib dikunjungi untuk wisata kuliner.

1. Indonesia

Indonesia tidak hanya terkenal dengan wisata alamnya yang mempesona tetapi juga wisata kulinernya yang beragam dan kaya akan rempah-rempah. Banyak daerah di Indonesia yang memiliki makanan khas daerah.

Salah satunya di Yogyakarta, keindahan bisa mengunjungi Malioboro dan menemukan banyak makanan yang disajikan di sepanjang jalan. Mulai dari angkringan, bakpia, kopi asap dan hangat. Selain itu, makanan khas daerah seperti rendang, nasi goreng, dan sate merupakan makanan khas Indonesia yang sudah mendunia.

2. Korea Selatan

Pencinta drama Korea pasti sudah tidak asing lagi dengan makanan yang banyak digunakan di street food dan memiliki rasa yang enak dan cita rasa yang khas. Seperti Tteobokki, Odeng, Kimbap dan Bungeoppang.

Korea Selatan adalah salah satu tujuan wisata negara yang disebut surga makanan jalanan. Berbagai daerah di Korea Selatan memiliki street food yang terkenal dan menjadi destinasi kuliner bagi wisatawan mancanegara.

Aneka makanan enak dan lezat tersedia di makanan jalanan di daerah seperti Myeongdong, Dongdaemun, Gangnam dan Namdaemun. Kawasan ini merupakan tempat wajib bagi para wanita cantik selama berlibur di Korea Selatan.

BACA SELENGKAPNYA KLIK DI SINI.

ibu, ayolah Unduh Aplikasi digital Allo Bank ada di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan uang kembali 5 persen.

(sesuatu/sesuatu)

Source: www.haibunda.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button