MENGEJUTKAN: Kejadian 'nyata' terungkap pada 7 Juli 2022 Brigjen J dengan istri jenderal di Magelang - WisataHits
Jawa Tengah

MENGEJUTKAN: Kejadian ‘nyata’ terungkap pada 7 Juli 2022 Brigjen J dengan istri jenderal di Magelang

DESKJABAR – Misteri seputar pembunuhan Brigadir J alias Yoshua Hutabarat masih menjadi misteri. Publik bertanya-tanya apa motif di balik kasus pembunuhan ini.

“Fakta” yang sebenarnya terjadi secara bertahap mulai terungkap.

Anjas Asmara, seorang YouTuber yang banyak berurusan dengan masalah hukum, menganalisis kasus ini dalam akunnya Anjas di Thailand.

Anjas menggarisbawahi keterangan kuasa hukum keluarga Brigjen J yang mengatakan hal itu disampaikan sebelum peristiwa kematian Brigadir J pada 8 Juli 2022 di rumah dinas Kepala Departemen Propam di Duren Sawit, Jakarta.

Baca Juga : 2 WISATA Paling Menakjubkan di SEMARANG, Hits, Instagramable dan Uji Adrenalin, BISA TERBANG SEPERTI SUPERHERO

Ditetapkan bahwa posisi Brigjen J saat itu pada 7 Juli 2022 adalah mengawal istri Jenderal Putri Chandrawathi di Magelang, Jawa Tengah. Di antaranya Kepala Bagian Propam, Irjen Pol. Ferdi Sambo.

“Dikatakan pada 7 Juli 2022 saat posisinya jaga di Magelang, ada ancaman (pembunuhan) dengan barang bukti elektronik,” tanya Anjas dalam analisisnya (“Kalau kita naik ke atas, kita bunuh mereka.” ) . .

Setahu Anjas, daerah Magelang merupakan daerah dengan banyak gunung. Apakah puncak identik dengan gunung.

“Atau (untuk) posisi tempat atau jabatan. Itu yang ditanyakan wartawan saat itu, tapi itu masih wilayah penyidikan dan penyidik ​​harus mendalami itu tentang apa,” jelas Anjas.

Baca Juga:Tiga Tohpati di Panggung di Ubud Village Jazz Festival 2022 Siap Puaskan Penonton dengan Distorsi Musik Hebat

Source: deskjabar.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button