32 Tempat Wisata Gunung Kidul Terpopuler dan Wajib Dikunjungi - WisataHits
Jawa Tengah

32 Tempat Wisata Gunung Kidul Terpopuler dan Wajib Dikunjungi

Halo pemandangan langit

Perbesar

Heha Sky View ditutup sementara untuk mendukung pemerintah menangani Covid-19 (doc.instagram/@hehaskyview/https://www.instagram.com/p/CJ8N7ONBSvu/Komarudin)

Dia memiliki pemandangan langit

Tempat wisata di Gunung Kidul ini terletak di Jalan Dlingo-Patuk 2, Bukit Patuk, Kabupaten Gunungkidul. HeHa Sky View memiliki pemandangan kota dengan lampu-lampu cantik yang bisa dijadikan spot foto Instagramable. Spot foto yang berada di atas ketinggian seperti Sky Bridge, Sky Plane, Sky Glass, Wall Climbing, Sky Ballon, Suparman dan Sky Love.

Teras Kaca Pantai Nguluran

Teras Kaca Pantai Nguluran terletak di Pantai Nguluran, Desa Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul. Teras kaca Pantai Nguluran selalu dipadati wisatawan yang ingin menikmati nuansa alam dan pemandangan pantai. Ada berbagai spot foto Instagramable dengan pemandangan laut, seperti mulut perahu dan balkon beralas kaca, ayunan langit, mahkota raksasa, becak terbang, dan lain-lain.

butuh pantai

Pantainya pasti ada di Krambilsawit, Saptosari, Gunung Kidul. Tempat wisata di Gunung Kidul ini berukuran cukup kecil dan diapit oleh perbukitan karst serta pepohonan yang lebat. Pantai ini cukup tersembunyi dan cocok sebagai pantai alternatif di Gunung Kidul.

pantai rumput

Pantai Ngrumput masih tergolong sepi dari pengunjung dan tentunya cocok bagi anda yang ingin mencari ketenangan untuk melepas penat. Pantai ini cukup eksotis dengan pasir putih yang dipadukan dengan rumput hijau. Ada juga lubang yang menjadi daya tarik tempat ini saat air surut, bahkan Anda bisa memasukinya. Situs ini terletak di Ngrumput, Desa Ngestirejo, Tanjungsari.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button