Mendapatkan kepercayaan diri untuk menyelenggarakan Livoli Grand Final seperti ini adalah harapan dari Bupati Sihir - WisataHits
Jawa Tengah

Mendapatkan kepercayaan diri untuk menyelenggarakan Livoli Grand Final seperti ini adalah harapan dari Bupati Sihir

TIMESINDONESIA, MAGETAN – Liga Volleyball Indonesia (Livoli) Premier Division 2022 merupakan kompetisi bola voli antarklub tertinggi di Indonesia musim ke-22. Kali ini Kabupaten Magetan berkesempatan menjadi tuan rumah Final Four dan Grand Final Divisi I Livoli.

Acara Penutupan akan dilaksanakan pada tanggal 4-13 November 2022 di GOR Ki Mageti, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Bupati Magetan Suprawoto mengatakan, Gelanggang Olahraga Ki Mageti yang memiliki sarana dan prasarana yang memadai untuk menjadi tuan rumah acara tersebut dipilih oleh Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) sebagai tempat penyelenggaraan Final Four dan Grand Final Livoli First Division.

“Tentunya ini suatu kehormatan bagi kami, kami mendapat kepercayaan dari PBVSI untuk menggelar event besar karena disini cukup space. Saya mengajak semua pihak yang terlibat untuk terlibat dalam menjaga nama baik Magetan dan juga para pemain yang bermain dengan tetap menjaga sportivitas,” ujarnya usai menyaksikan pertandingan antara Indomaret Sidoarjo Jawa Timur melawan Surabaya Bin Samator Jawa Timur.

Menurutnya, kegiatan seperti di Magetan ini bisa menjadi contoh bagi para atlet bola voli dan Sami muda yang bekerja di bidang olahraga dapat menawarkan masa depan yang cukup cerah, apalagi jika memiliki bakat bisa menjadi tiket untuk bekerja di instansi pemerintah.

“Ini bisa menjadi contoh bahwa ada olahraga yang bisa menawarkan masa depan mereka, ada pemain dari kepolisian, TNI dan banyak lainnya,” jelasnya.

Selain itu, kehadiran Livoli di Magetan juga memberikan dampak positif bagi perekonomian di Magetan, karena para pedagang di dalam dan di luar Magetan juga dapat memeriahkan Final Four dan Grand Final Divisi I Livoli dengan ikut serta dalam penjualan hasil karyanya. barang.

“Selama berlangsung selama 9 hari dari hari ini, kegiatan ini akan membantu merangsang semangat ekonomi masyarakat Magetan, dan nama Magetan sendiri juga bisa bergaung karena liputan media,” ujarnya.

Grand-Final-Livoli-b.jpgPenonton menyaksikan pertandingan Livoli Premier Division Final Four dan Grand Final akan berlangsung dari tanggal 4 hingga 13 November 2022 di Ki Mageti Sports Center. (Foto: Aditya Candra/TIMES Indonesia)

Pertunjukan Livoli First Division Final Four dan Grand Final yang digelar di GOR Ki Mageti, Kabupaten Magetan, akan menampilkan 4 tim putra dan 4 tim putri.

Untuk putra ada tim dari Pasundan Jawa Barat, Surabaya Bin Samator Jawa Timur, Indomaret Sidoarjo Jawa Timur, dan Berlian Bank Jateng, sedangkan untuk putri ada Gresik Petrokimia Jawa Timur, Bank Jatim, TNI AU Jakarta, dan Kharisma Premium West Jawa.

Kapolres Magetan AKBP M. Ridwan yang hadir dalam acara tersebut menambahkan, polisi telah mengerahkan 427 personel yang didukung TNI, Dishub dan Satpol PP, untuk meliput kegiatan Final Four dan Grand Final Livoli Pastikan di Gimnasium Ki Mageti.

Grand-Final-Livoli-c7706948acd68b73c.jpg

“Kami sepakat dengan pihak penyelenggara bahwa jumlah tiket yang disediakan hanya 2000 untuk mengantisipasi keramaian di Gimnasium Ki Mageti yang berkapasitas 2.100 orang. Penonton yang tidak mendapatkan tiket bisa menonton di luar Gor yang sudah disiapkan di layar lebar,” ujarnya.

Sementara itu, acara dimulai dengan Kejuaraan Nasional Klub yang biasa disebut Livoli Divisi Satu.

Livoli Event 2022 telah dimulai pada tanggal 25 September 2022 dan akan di selenggarakan di GOR Debes Kabupaten Tabanan kemudian akan dilanjutkan dengan Divisi Utama Livoli 2022 yang akan dilaksanakan pada tanggal 11-16 Oktober dengan pertandingan babak reguler di GOR Tawangalun Banyuwangi dan GOR Sritex Arena mulai solo dari 18 hingga 23 Oktober.

Babak Final Four dan Grand Final Divisi I Livoli akan dilaksanakan pada tanggal 4-13 November 2022 di GOR Ki Mageti, Kabupaten Magetan.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button