Seorang tunarungu di Blitar tertabrak kereta api di pertigaan tak terbendung - WisataHits
Jawa Timur

Seorang tunarungu di Blitar tertabrak kereta api di pertigaan tak terbendung

Perlintasan sebidang tanpa sekat hampir merenggut nyawa korban Andik Purwanto
Perlintasan sebidang tanpa sekat hampir merenggut nyawa korban Andik Purwanto

JATITIMES – Seorang tunarungu di Kabupaten Blitar dikabarkan tertabrak kereta api di jalan umum tanpa perlintasan sebidang di Desa Dusun/Pojok, Kecamatan Garum, Minggu (31/7/2022).

Menurut polisi, korban telah diidentifikasi sebagai Andik Purwanto, 29, warga Desa Bangle, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar. Korban ditabrak kereta api saat mengendarai sepeda motor.

Baca Juga: Pria Ini Rela Bayar Rp 7 Juta dan Minta Olivia Attwood untuk Seks Inkonvensional

Kabid Humas Polres Blitar, Iptu Udiyono menjelaskan, sepeda motor korban awalnya melaju dari selatan ke utara. Saat memasuki lokasi kecelakaan di perlintasan sebidang tanpa palang pintu, korban tidak mendengar suara kereta yang mendekat. Korban tertabrak KA Penataran jalur Blitar-Surabaya yang melaju barat-timur via Malang.

“Begitu kereta mendekat, korban tidak sempat kabur. Akibatnya, korban langsung dipukul dan dipantulkan,” kata Udiyono.

Udiyono menambahkan, saat kejadian korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernomor polisi AG 4895 QBL. Kendaraan rusak parah, namun nyawa korban selamat. Korban masih dalam keadaan sadar saat diselamatkan oleh warga sekitar. Namun, ada luka di tubuhnya.

Baca Juga: Upacara Kurban Adat Larung di Pantai Serang Jadi Daya Tarik Wisata, Mak Rini: Warisan Budaya Yang Harus Diambil

“Korban mengalami luka dan kemudian dievakuasi ke rumah sakit. Dia sadar tapi ada luka di pinggangnya,” pungkas Udiyono.

dapatkan pembaruan pesan yang dipilih dan berita terkini setiap hari dari JatimTIMES.com. Ayo gabung di grup Telegram, klik link Telegram JatimTIMES lalu join. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: jatimtimes.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button