Jangan sampai ketinggalan, berikut 5 rekomendasi kafe hits di Madura yang cocok untuk nongkrong! - WisataHits
Jawa Timur

Jangan sampai ketinggalan, berikut 5 rekomendasi kafe hits di Madura yang cocok untuk nongkrong!

Jangan sampai ketinggalan, berikut 5 rekomendasi kafe hits di Madura yang cocok untuk nongkrong!

SIGIJATENG.ID – Madura merupakan salah satu daerah di Jawa Timur yang terkenal menawarkan segudang tempat wisata serta beragam kuliner lezat. Jika Anda berkunjung ke Madura, jangan lewatkan destinasi menarik dari kawasan ini. Tidak hanya tempat wisata, kafe yang ada di Madura juga wajib Anda kunjungi.

Kafe-kafe di Madura tersebar di berbagai wilayah, dari yang paling strategis hingga yang paling terpencil. Setiap kafe menawarkan suasana baru dan berbeda. Jadi sayang sekali jika Anda melakukannya tanpa itu.

Anda bisa mampir ke kafe untuk bertemu dengan teman atau menikmati waktu luang sendirian. Dengan berbagai fasilitas, kafe juga menjadi tempat yang nyaman untuk belajar atau mengerjakan tugas.

Kafe mana di Madura yang terbaik? Berikut ini SIGI JAWA TENGAH merekomendasikan 5 kafe di Madura yang cocok untuk tempat kamu menikmati waktu luang.

  1. Kafe Nirwana

Rekomendasi pertama dari SIGI JATENG adalah Nirwana Cafe. Kafe ini merupakan salah satu kafe yang banyak disukai anak muda. Tempat ini sangat cocok untuk anak muda yang ingin menikmati madura di malam hari.

Menu di kafe Madura pada umumnya sama, mulai dari snack dan minuman, kopi hingga makanan berat seperti beef steak dan ayam.

Jam buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 00.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. CH. Amin Jakfar No.69, Gladak Anyar, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

  1. Café Palenggien

Tak kalah menariknya, Café Palenggien juga bisa Anda jadikan pilihan selanjutnya. Berada di Desa Pejagan, kafe ini memiliki fasilitas live music.

Kafe ini memiliki nuansa homey yang bertujuan untuk menciptakan suasana homey bagi para pengunjungnya. Harga menu terjangkau untuk semua orang.

Waktu buka adalah setiap hari mulai pukul 13.00 hingga 22.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. Kapten Syafiri vs. VIII No.19, Sattowan, Pejagan, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

  1. Kopi Semar

Rekomendasi berikutnya adalah Kopi Semar. Kafe ini merupakan kafe yang cocok untuk para penikmat kopi.

Ada banyak sekali jenis kopi di Kopi Semar serta makanan yang tentunya cocok dengan kopi. Kopi Semar merupakan salah satu kafe modern di Madura karena suasananya yang sangat cozy.

Waktu buka adalah setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00 WIB. Alamat lengkapnya adalah Jl. 35 Niaga, Rw. 03, Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

  1. Kopi Kancakona

Suasana tempat yang didominasi warna putih ini sangat cocok bagi anak muda maupun keluarga yang hanya ingin menikmati sunset Madura.

Dilengkapi dengan pilihan indoor dan outdoor agar pengunjung tetap nyaman. Pilihan menunya juga beragam dan pastinya menggugah selera.

Jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 00.00 WIB. Alamat lengkapnya di Dusun Toros, Babbalan, Kec. Batuan, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur.

  1. Kafe Halloween

Rekomendasi terakhir adalah Halloween Cafe. Kafe ini mengusung konsep perayaan Halloween yang erat kaitannya dengan urusan mistis.

Seperti namanya, suasana kafe ini didominasi oleh warna jingga dan juga gambar labu yang seram. Tempat ini merupakan kedai kopi yang berada di lantai sehingga pengunjung dapat merasa nyaman.

Kafe Halloween memiliki tempat dan dekorasi yang indah, menunya juga enak. Salah satu masakan yang paling direkomendasikan di tempat ini adalah ayam geprek.

Jam buka setiap hari mulai pukul 16.30 hingga 00.00 WIB. Alamat lengkapnya Gg. VIII No. 39, Pasarkapok Timur, Demangan, Kec. Bangkalan, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur.

Nah itulah 5 rekomendasi kafe di Madura yang cocok untuk nongkrong dan cozy. Mungkin berguna! (dimas)

Baca lebih banyak berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button