Memulai bisnis kuliner murah, Rey Utami: Saya tidak mencari untung - WisataHits
Jawa Barat

Memulai bisnis kuliner murah, Rey Utami: Saya tidak mencari untung

TABLOIDBINTANG.COM – Rey Utami mencoba peruntungan di bisnis kuliner. Belum lama ini, Rey meresmikan Rumah Kuliner Rey Utami yang terletak di kawasan objek wisata Jungle Land di Sentul City, Bogor, Jawa Barat.

Berbeda dengan pebisnis pada umumnya, Rey Utami mengaku tidak mendapatkan keuntungan materiil dari bisnis ini. Rey mengaku hanya ingin membantu orang lain dengan menciptakan lapangan kerja.

“Saya memulai bisnis kuliner ini bukan untuk mencari untung. Tapi untuk membuat orang senang dan mengobati perutnya serta bisa menciptakan lapangan pekerjaan bagi banyak orang,” kata Rey Utami.

Rey Utami mencoba peruntungan di bisnis kuliner.  (Spesial)

Rey Utami mencoba peruntungan di bisnis kuliner. (Spesial)

Rey Utami memulai bisnis kulinernya di masa pandemi Covid-19. Hingga akhirnya dia tahu betul bahwa banyak orang kehilangan pekerjaan. Saat memulai bisnisnya, Rey mengaku menciptakan resep makanan yang menarik lidah orang Indonesia.

Butuh waktu sebulan baginya untuk menemukan ramuan pasta ayam dan hidangan lainnya sebelum dikomersialkan. “Mulai dari rumah pindah ke gedung komersial dua lantai dan Alhamdulillah banyak pelanggan disana. Dan akhirnya rumah kuliner itu pindah ke gedung komersial berlantai tiga dengan area yang lebih luas,” kata Rey.

Saat itu, Rey juga sedang digunakan untuk membantu anak yatim dan didatangi beberapa rekan artis. Saat ini, Rey Utami juga menargetkan akan membuka 100 gerai hingga Mei 2023 yang akan tersebar di seluruh wilayah Indonesia. “Semoga usaha ini bisa berkembang dan membantu menciptakan lapangan pekerjaan baru, amin,” tutupnya.

Rey Utami mencoba peruntungan di bisnis kuliner.  (Spesial)

Rey Utami mencoba peruntungan di bisnis kuliner. (Spesial)

Source: www.tabloidbintang.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button