Sienna Residence menawarkan kenyamanan baik untuk pelancong bisnis maupun wisatawan - WisataHits
Jawa Barat

Sienna Residence menawarkan kenyamanan baik untuk pelancong bisnis maupun wisatawan

Memuat…

Aristo Renaldi Wenay, Direktur Caelum Hospitality usai penandatanganan kerjasama antara Jasmine Park dan Sienna Residence.(Is)

Bogor – Pariwisata bangkit kembali setelah dimulainya pandemi Covid-19. Sienna Residence merupakan salah satu sarana akomodasi di Kota Bogor, kota wisata yang sangat diminati wisatawan.

Kabupaten Bogor terletak sangat strategis sebagai bagian dari JP Apartement yang dibangun oleh pengembang terkenal Greenwoods Group dan terletak di bagian barat Kota Bogor di alamat Jalan Ibrahim Adjie No.8 Dramaga.

Dimana hanya berjarak 10 menit dari exit Tol Dramaga-Yasmin dan berada di area jalan yang ramai serta akses transportasi yang mudah.

Hal ini karena terdapat terminal bus dari Bubulak dan Laladon, serta akses yang mudah menuju destinasi wisata Kota Bogor seperti Kebun Raya Bogor, Botanical Mall, Institut Pertanian Bogor dan pusat perbelanjaan lainnya.

Sienna Residence Bogor saat ini memiliki 59 kamar dan perluasan lebih lanjut akan menambah lebih dari 100 kamar. Hotel ini memiliki fasilitas bintang 3 yang sangat baik dengan kamar superior, deluxe, dan keluarga.

Dengan luas kamar 24 m3 hingga 46 m3 menawarkan kenyamanan bagi pebisnis dan wisatawan, juga untuk keluarga tersedia pilihan kamar keluarga dengan 2 kamar tidur.

Selain itu, All you can Eat ala Grill & Dip Restaurant menawarkan berbagai kuliner dan cita rasa berupa masakan Asia sushi, tom yam, Chinese food, dan Indonesian food.

Tersedia pula kolam renang anak di lantai 1 dan gym bagi para tamu yang selalu ingin menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh. 2 meeting room untuk 25-100 orang dan restoran untuk resepsi pernikahan hingga 500 orang bisa menjadi pilihan bagi warga Bogor dan sekitarnya.

Sienna Residence Bogor dikelola oleh Caelum Hospitality Management yang mengutamakan kualitas layanan dan pengelolaan hotel yang profesional untuk mencapai hasil investor-hotel terbaik, serta telah membuka dan mengelola hotel di berbagai wilayah di Indonesia.

Sienna Hotel Group memiliki beberapa properti seperti Sienna Villa di Bali, Sienna Resort, Maratua-Derawan di Kalimantan Timur, Sienna INN Banjarmasin dan beberapa unit wisma dan hotel di Jakarta.

Baca: Doni Salmanan Nikmat, Bayar Denda Rp 1 Miliar, Semua Harta Dikembalikan.

Yang totalnya telah mencapai lebih dari 400 kamar dan akan terus bertambah di beberapa wilayah di Jakarta, Bogor dan sekitarnya.

Di penghujung tahun, tepatnya 31 Desember 2022, Sienna Residence Bogor menghadirkan program “Cowboy Night” yang mengakhiri tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023 dengan harapan dan kesuksesan di tahun yang penuh tantangan dan peluang baru.

(mengomel)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button