Lokasi & Harga Tiket King Garden Bandungan Semarang - WisataHits
Jawa Tengah

Lokasi & Harga Tiket King Garden Bandungan Semarang

Lokasi & Harga Tiket King Garden Bandungan Semarang

Taman Raja Bandungan Semarang – Bandungan merupakan sebuah kecamatan di Kabupaten Semarang Jawa Tengah Bandungan memiliki berbagai jenis wisata dengan pemandangan yang indah, saat berada di Semarang wajib mengunjungi wisata yang ada di Bandungan, apalagi wisata ini bernama Taman Raja Bandungan Semarangtempat wisata kuliner di Semarang dengan udara yang sejuk, memiliki konsep resto wisata modern yang dilengkapi dengan spot foto keliling.

King Garden Bandungan Semarang, bisa anda ketahui wisata kuliner yang satu ini menawarkan atraksi taman yang sangat indah dan view yang cocok untuk bersantai dan menginap disini. Berada di dataran tinggi juga membuat udara yang ada di sana taman kerajaan ini akan sangat sejuk dan tentunya sangat baik untuk melepas penat setelah seharian beraktivitas atau merasakan kesejukan alam di kawasan ini karena bosan dengan suasana perkotaan.

Lokasi & Harga Tiket King Garden Bandungan SemarangKing Garden Bandungan Semarang, gambar oleh @yeyenkomar

Karena banyaknya objek wisata maka kami akan membahas beberapa hal untuk anda sebelum mengunjungi tempat wisata ini yaitu mulai dari daya tariknya, biaya masuk, fasilitas, jam operasional dan lokasi, yang tentunya akan kami bahas pada pembahasan pertama tentang daya tarik itu membuat Taman Raja Bandungan Semarang yang selama ini banyak dikunjungi dan ramai diperbincangkan di media sosial seperti Instagram, beserta penjelasannya.

Daya Tarik King Garden Bandungan Semarang

Daya tarik Taman Raja Bandungan Semarang Memiliki pemandangan alam yang indah dan udara yang sejuk, sehingga tempat ini sangat cocok untuk anda yang ingin bersantai bersama keluarga, teman atau pasangan anda.

Jangan lupa juga ada berbagai spot foto yang bisa kamu gunakan untuk berswafoto sambil menjelajahi taman-taman di King Garden. Spot foto beragam mulai dari ayunan, kolam buatan, balon udara, sangkar emas, kapalan, taman bunga, rambu-rambu, dan masih banyak spot foto seru lainnya di kawasan tersebut.

Taman Raja BandunganKing Garden Bandungan, gambar oleh @yeyenkomar

Selain spot foto menarik lainnya juga ada di villa dengan nuansa tradisional khas Jawa Tengah. Jadi jika ingin bermalam juga bisa dilakukan di King Garden ini dan tentunya akan lebih menyenangkan di tempat ini plus bersama keluarga.

Menginap di tempat ini sangat sejuk dan cocok untuk keluarga anda, juga cocok untuk istirahat keluarga dan anak-anak karena bangunan kayu membuat tempat ini terlihat berbeda dari penginapan lain dan sangat nyaman untuk tinggal di dalamnya Taman Raja Bandungan Semarang. Berikut akan kami informasikan mengenai harga tiket masuk untuk berfoto dan menikmati keindahan di King Garden Bandungan Semarang. Di bawah ini adalah informasinya.

Harga Tiket Masuk King Garden Bandungan

Untuk biaya masuk atau HTM King Garden Bandungan Semarang Hal ini berbeda pada hari kerja dan akhir pekan, untuk harga tentunya terjangkau Di bawah ini adalah tabel dengan biaya masuk untuk wisata tersebut.

TIKET KING GARDEN BANDUNGAN HARGA
SENIN JUM’AT Rp 10.000,-
SABTU MINGGU 15.000,-
PARKIR MOTOR Rp5.000,-
AREA PARKIR Rp 10.000,-

*Harga di atas dapat berubah tergantung kebijakan operator resor, namun harga tersebut dapat Anda gunakan sebagai panduan jika berencana mengunjungi tempat wisata Taman Raja Bandungan Kemudian di Semarang kami akan menginformasikan tentang fasilitas yang ada di tempat tersebut beserta penjelasannya.

Fasilitas King Garden Bandungan Semarang

Tentu saja pemandangan seperti Taman Raja Bandungan Semarang Memiliki fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat menginap atau wisata pada umumnya di kota Semarang. King Garden Bandungan Semarang telah menyiapkan fasilitas yang cukup lengkap untuk membuat Anda betah berada disini. Mulai dari tempat parkir yang cukup luas hingga membuat wahana menarik dan unik dengan spot foto. Berikut adalah beberapa fasilitas umum:

  • area parkir
  • ruang sholat
  • Toilet
  • area merokok
  • tempat foto
  • istirahat
  • villa
  • Fasilitas untuk catatan kesehatan
  • Dan banyak lagi

Taman Raja SemarangKing Garden Semarang, gambar oleh @yeyenkomar

Jam buka King Garden Bandungan Semarang

Jika anda berkunjung ke tempat wisata ini, sebaiknya anda mengetahui jam operasionalnya agar anda bisa datang ke tempat ini pada waktu yang tepat. Untuk jam buka atau Jam buka King Garden Bandungan Semarang Dimulai pukul 08.00 dan ditutup pukul 19.00 WIB.

SETIAP HARI 09.00 – 19.00 WIB

Lokasi King Garden Bandungan Semarang

Untuk lokasi Taman Raja Bandungan Semarang Ini di daerah Songo, Tlogosari, Candi, Kec. Bandungan, Semarang, Jawa Tengah. Datang dari pusat Kota Semarang, Anda berjarak sekitar 36,2 km dan membutuhkan waktu sekitar 1 jam 7 menit untuk sampai di tempat ini. Jika Anda masih tidak yakin bagaimana menuju ke tempat ini, Anda dapat menggunakan tautan di bawah ini Peta Googlesilahkan klik link yang bisa memandu anda menuju tempat wisata tersebut.

King Garden Bandungan, Jawa TengahKing Garden Bandungan, Jawa Tengah, gambar oleh @jihanthis__

ketika Anda mengunjungi Taman Raja Bandungan Semarang Jangan lupa ikuti protokol kesehatan dengan memakai masker, social distancing dan cuci tangan atau bawa hand sanitizer sebelum menuju tempat wisata alam King Garden Bandungan. Selalu perhatikan kesehatan keluarga Anda.

Kunjungi King Garden BandunganKing Garden Tour Bandungan, gambar oleh @aauliakrn

Terima kasih telah mengunjungi blog suwatu.com kami. Di akhir artikel ini anda bisa melihat artikel menarik lainnya terkait artikel terkait di daerah atau di daerah semarang. Kami mohon maaf jika kami menulis artikel tentang itu Taman Raja Bandungan Semarang Ini adalah kesalahan, jika terjadi kami akan mencoba memperbaikinya sesegera mungkin.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button